Bagaimana Menyiapkan Pisang molen simple dan renyah yang Enak Banget

Beatrice Riley   16/08/2020 01:14

Pisang molen simple dan renyah
Pisang molen simple dan renyah

Sedang mencari inspirasi resep pisang molen simple dan renyah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang molen simple dan renyah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep dan cara buat pisang molen super renyah disertai tips dan trik agar renyah tahan lama. Pisang memang juara dan enak diolah jadi sajian apapun. Seperti digoreng, dibakar, dibuat kue, dibuat puding, dan masih banyak lagi.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang molen simple dan renyah, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pisang molen simple dan renyah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pisang molen simple dan renyah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pisang molen simple dan renyah memakai 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pisang molen simple dan renyah:
  1. Sediakan 250 grm tepung terigu
  2. Siapkan 6 sdm margarin
  3. Gunakan 4 sdm gulapasir
  4. Siapkan 50 mil air mateng
  5. Sediakan Pisang nangka/tanduk

Apalagi jika disantap sambil ditemani segelas kopi atau teh hangat. Berikut ini resep dan cara membuat molen pisang yang berkulit renyah. Pisang raja, pisang madu dan pisang uli bisanya yang mantap dijadikan molen pisang. Resep pisang molen di atas, tentu saja harus menjadi ibu peraktekan di rumah masing-masing. karena akan sangat tidak Penelusuran yang terkait dengan resep molen.

Langkah-langkah membuat Pisang molen simple dan renyah:
  1. Campur tepung terigu,gulapasir dan margarin aduk rata tuang air dikit demi sedikit uleni sampai kalis
  2. Giling dgn botol/penggiling mie
  3. Pisang yg sudah dipotong di balut dgn adonan (dililit) (digulung) 😬
  4. Goreng di minyak panas dgn api kecil, klo sudah kecoklatan angkat tiriskan dan sajikan
  5. G

Pisang molen, merupakan salah satu jajanan pasar yang enak. renyah kulit molen berpadu manisnya pisang membuat cemilan goreng yang satu ini terasa nikamat dan disukai banyak orang. untuk menikmati cemilan goreng ini, cocoknya sore hari ketika bersantai dengan keluarga di tambah teh. Resep 'pisang molen bandung' paling teruji. Recommended banget,patut dicoba,tekstur yg renyah diluar namun lembut & lumer didalamnya Lagi dan lagi memanfaatkan sisa pisang yg ada setelah beberapa hari yg. Resep bahan cara membuat rasa pisang molen paling enak terlezat gurih di goreng pasti renyah. Ketika bangun tidur dimeja sudah ada Pisang Molen langsung saja aku santap sampai habis, enak banget sih !

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pisang molen simple dan renyah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved