Resep Oseng Jantung Ayam, Menggugah Selera

Georgia Abbott   13/07/2020 21:44

Oseng Jantung Ayam
Oseng Jantung Ayam

Anda sedang mencari ide resep oseng jantung ayam yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oseng jantung ayam yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Suara Pikat Ayam Hutan Jantan Kasintu Jernih. Kali ini saya masak sambal goreng jantung ayam dan oseng oseng dada ayam buat suami. Song: Ikson - Don't Worry Music promoted by Vlog No Copyright Music..

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oseng jantung ayam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan oseng jantung ayam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah oseng jantung ayam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Oseng Jantung Ayam memakai 10 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Oseng Jantung Ayam:
  1. Ambil 250 gr atau satu bungkus jantung ayam
  2. Ambil 2 siung bawang putih
  3. Gunakan 15 cabai rawit mix (merah hijau)
  4. Gunakan 1 batang daun bawang
  5. Gunakan 1 sdm saus tiram rajarasa
  6. Ambil 1/2 sdm gula
  7. Sediakan 1/2 sdt garam
  8. Gunakan 1/2 sdt lada
  9. Siapkan Minyak untuk menumis
  10. Sediakan 50 ml air

Cupi Cupita - Detak Jantung Ku [Official Music Video HD]. Streaming online full album serta dapatkan koleksi playlist terbaikmu di Metrolagu, Ilkpop, Planetlagu dan. Ade Putra - Si Jantung Hati. Save your favorite radio stations and songs, add to your favorites.

Langkah-langkah menyiapkan Oseng Jantung Ayam:
  1. Cuci bersih jerohan/jantung ayam. Lalu rebus sampai matang. Buang air rebusan lalu bilas lagi dengan air bersih. Tiriskan.
  2. Iris tipis bawang putih, cabai rawit mix, daun bawang.
  3. Panaskan minyak. Tumis bawang putih, cabai mix, dan daun bawang sampai harum
  4. Masukkan jantung ayam yang sudah dipotong-potong
  5. Beri garam, gula, lada, penyedap. Oseng sebentar
  6. Tambahkan saus tiram, kecap manis, dan sedikit air. Oseng lagi
  7. Koreksi rasa. Jika dirasa sdh pas, matikan api lalu sajikan

Serangan Jantung Atau Angin Duduk Ayo Hidup Sehat. Waspada Sakit Jantung Makanan Dan Minuman Ini Pemicunya Tahukah Anda Lifestyleone. Resep Tongseng Ayam - Tongseng ayam adalah salah satu makanan khas yang sejenis dengan gulai, tetapi memiliki bumbu yang rasanya lebih "tajam". Ada beragam jenis tongseng dari berbagai daerah. Kualitasnya tergantung pada file yang diunggah. ♬ Si Jantung Hati

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat oseng jantung ayam yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved