Resep Bolu Pandan super soft, Bisa Manjain Lidah

Bernard Joseph   18/11/2020 15:20

Bolu Pandan super soft
Bolu Pandan super soft

Sedang mencari inspirasi resep bolu pandan super soft yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan super soft yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan super soft, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu pandan super soft yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep BOLU PANDAN SUPER LEMBUT / MOIST enak lainnya. Lihat juga resep Bolu pandan kukus lembut ukuran sendok enak lainnya. The materials needed to make pandan cake is very easy to get good at traditional markets and supermarkets.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu pandan super soft yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Pandan super soft menggunakan 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Pandan super soft:
  1. Sediakan 4 Butir telur ukuran besar kalau kecil pakai 5 butir
  2. Ambil 200 gr Gula pasir
  3. Gunakan 200 gr Terigu
  4. Sediakan Santan kara satu
  5. Ambil 50 ml Minyak sayur
  6. Gunakan 1 sdt Sp
  7. Gunakan 1/2 sdt Bp
  8. Gunakan 2 Sdt Pasta pandan

Selalu penasaran dengan rasa kue yang menul-menul seperti kue luna ma. Resep Bolu Pandan Ogura cake Yang Super Lembut Cara Pembuatannya : Kocok Kuning Telur, tercampur rata kemudian tambahkan Minyak Jagung, aduk rata, tambahkan. Resep Ogura Pandan, Super Soft & Fluffy Cake! Selama pandemi hampir semua orang jadi rajin nge-baking.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Pandan super soft:
  1. Pertama panaskan otang
  2. Kedua olesi dahulu loyang bolu dengan mentega
  3. Lalu Mixer speed tinggi,telur,gula,sp,bp, sampai mengembang kaku berjejak
  4. Rendah kan speed Mixer lalu masukan terigu bertahap mixer sampai tercampur rata
  5. Matikan mixer masukan santan yang sudah dicampur pasta pandan aduk balik searah jam, terakhir masukan minyak aduk balik sampai tidak ada yang mengendap di bawah…
  6. Panggang selama 25/30 menit dengan api kecil (sedang)

Bisa jadi kamu adalah salah satunya.. kemarin saya sempat membuat Ogura Pandan, lho. Lihat juga resep Bolu gulung lembut enak lainnya. Wajib Coba : Resep Bolu Kukus Gula Merah Tintin Rayner Yang Lembut, Wangi dan Anti Gagal Bagi kamu yang penasaran dengan bolu khas Bogor dan Bandung, tidak perlu jauh-jauh lagi harus pergi kesana. Karena dengan mengikuti resep bolu panggang dibawah ini kamu dapat membuat bolu coklat pandan panggang, bolu panggang caramel, dan bolu panggang ubi ungu super special khas oleh-oleh Jawa Barat yang. Walaupun banyak resep bolu macan kukus yang bertebaran di Internet, entah mengapa saya lebih suka dengan bolu macan panggang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu pandan super soft yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved