Resep Pisang milo kriuk Anti Gagal

Frank Rose   04/12/2020 05:43

Pisang milo kriuk
Pisang milo kriuk

Sedang mencari ide resep pisang milo kriuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang milo kriuk yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kriuk di luar, lembut dan wangi di dalam. Saya pake toping saos coklat, ditambah taburan Milo. Enyaaakk…yuk ah yang mau coba, ini dia resepnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang milo kriuk, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pisang milo kriuk enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pisang milo kriuk yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pisang milo kriuk menggunakan 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pisang milo kriuk:
  1. Sediakan Kulit spring roll
  2. Ambil Pisang kepok
  3. Ambil Susu milo
  4. Gunakan Bahan lem :
  5. Gunakan Tepung terigu
  6. Ambil Air
  7. Sediakan Minyak untuk menggoreng

Dimakan langsung enak, terutama pisang manis dan pisang ambon. Pisang Kriuk Keju Milo (Kriuk Tahan Lama) Lagi kepengen nyemil pisang kriuk, tapi di daerah saya bakulnya baru jualan pas malem hari. kebetulan ada pisang kepok nganggur di dapur dan nemu resep pisang kriuk mba yora meta yg beneran kriuk , cuss lah bikin aja sendiri kelamaan nunggu ntar malem 😅 kriuknya beneran tahan lama, kalau pas dig. Thankyou yang sudah meluangkan waktunya untuk nonton video ini. Gue lagi mau bikin makanan buat kalian Berbuka Puasa, yaitu Stik Pisang Milo, rasanya enak dan kriuk banget.

Cara menyiapkan Pisang milo kriuk:
  1. Potong pisang dan buat adonan lem bikin kental aja ya
  2. Ambil 1 lembar kulit spring roll beri pisang dan milo lalu lipat bentuk amplop
  3. Goreng sampai kuning kecoklatan

Pisang milo kriuk. oleh Lia Curniasari; Pencarian terkait. pisang goreng pasir; pisang goreng; pisang goreng tepung maizena; pisang pasir; olahan pisang; pisang; Dengan bahan yang mudah didapatkan, jika kamu ingin mencoba membuat pisang goreng milo, berikut merupakan resep yang bisa kamu gunakan. Pisang Goreng Tanduk Kriuk I kekinian I Nikmatnya Luar Biasa ini cocok banget untuk menemani waktu istirahat kita teman-teman. Pisang tanduk merupakan pisang asli Indonesia yang mana memiliki nama. Cara Membuat Pisang Goreng Cornflake Kriuk: Buat pelapis: campur rata bahan pelapis lalu sisihkan. Buat pencelup:aduk semua bahan pencelup sampai rata dan sisihkan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang milo kriuk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved