Langkah Mudah untuk Membuat Beef Corn Teriyaki (Teriyaki daging sapi + Jagung) Anti Gagal

Kate Washington   14/07/2020 05:28

Beef Corn Teriyaki (Teriyaki daging sapi + Jagung)
Beef Corn Teriyaki (Teriyaki daging sapi + Jagung)

Lagi mencari ide resep beef corn teriyaki (teriyaki daging sapi + jagung) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal beef corn teriyaki (teriyaki daging sapi + jagung) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari beef corn teriyaki (teriyaki daging sapi + jagung), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan beef corn teriyaki (teriyaki daging sapi + jagung) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Jika ingin mencoba membuat hidangan lezat yang praktis, anda bisa mencoba beef teriyaki. Hidangan ini terbuat dari daging yang direndam dengan saus teriyaki, kecap asin, kecap manis, dan bahan-bahan lainnya. Saus teriyaki memiliki cita rasa yang lezat, perpaduan rasa asin dan manis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan beef corn teriyaki (teriyaki daging sapi + jagung) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Beef Corn Teriyaki (Teriyaki daging sapi + Jagung) menggunakan 10 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Beef Corn Teriyaki (Teriyaki daging sapi + Jagung):
  1. Siapkan 0.25 kg daging sapi
  2. Ambil 1 bh jagung manis
  3. Ambil 0.5 bh bawang bombay
  4. Sediakan 2 sg bawang putih
  5. Siapkan 1 sachet saori teriyaki
  6. Siapkan 2 sdm mentega
  7. Gunakan 2 sdm kecap
  8. Ambil 2 tetes minyak wijen
  9. Ambil secukupnya Garam
  10. Ambil secukupnya Merica bubuk

Cara memasaknya tidaklah sulit karena metode yang dipakai pada resep ini sangat sederhana. Dengan begitu Anda pun dapat selalu makan masakan Jepang kesukaan Anda di rumah sendiri dan tentu saja lebih hemat. Inilah Cara Memasak Daging Sapi Beef Teriyaki. Resep memasak beef teriyaki yang enak ini memang tidak sulit jika anda ingin mencobanya.

Cara menyiapkan Beef Corn Teriyaki (Teriyaki daging sapi + Jagung):
  1. Bersihkan dan cuci semua bahan segar
  2. Iris tipis daging sapi kemudian simpan dalam wadah
  3. Tambahkan ke dalam wadah tersebut irisan bawang putih, setengah sachet saori teriyaki, lada, garam, dan 1 sdm mentega
  4. Aduk hingga merata kemudian diamkan 10-15 menit
  5. Siapkan wajan, panaskan sisa mentega, tumis irisan bawang bombay hingga harum
  6. Masukkan daging sapi yang telah diberi bumbu ke dalam wajan
  7. Beri sedikit air masukkan jagung manis yang telah di pisahkan dari bonggolnya, campur sampai merata
  8. Cicipi dan tambahkan sisa saori teriyaki, kecap, lada dan garam jika masih diperlukan
  9. Jika daging sudah matang, angkat dan sajikan

Masakan tersebut sangat sederhana untuk di buat sendiri dan berbagai jenis bahannya juga mudah di peroleh. Bahkan anda juga saus teriyaki yang dapat dibeli diberbagai toko. Resep lezat dan sederhana dari Indonesia. Dengan rasanya yang masin manis yang pasti dapat menggamit selera sesiapa sahaja, hidangan ini memang ngam untuk dinikmati bersama sepinggan nasi putih panas. Resep Memasak Beef Teriyaki - Cara memasak beef teriyaki yang enak biasanya sering dicari oleh penikmat kuliner berbahan daging sapi yang satu ini ketika sedang melakukan pencarian di internet.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat beef corn teriyaki (teriyaki daging sapi + jagung) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved