Cara Gampang Membuat 125. Ayam Goreng Krispy ala KFC or Mc Donald Anti Gagal

Bill Harper   12/10/2020 18:26

125. Ayam Goreng Krispy ala KFC or Mc Donald
125. Ayam Goreng Krispy ala KFC or Mc Donald

Anda sedang mencari ide resep 125. ayam goreng krispy ala kfc or mc donald yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 125. ayam goreng krispy ala kfc or mc donald yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 125. ayam goreng krispy ala kfc or mc donald, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 125. ayam goreng krispy ala kfc or mc donald enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

KOMPAS.com - Ayam goreng crispy ala McDonald's (McD) menjadi salah satu menu favorit orang Indonesia, terutama saat Ramadhan ini. KOMPAS.com - Ayam goreng crispy ala McDonald's (McD) menjadi salah satu menu favorit orang Indonesia, terutama saat Ramadhan ini. Terkadang timbul rasa penasaran, bagaimana ayam goreng McD tersebut punya tekstur begitu renyah di luar dan lembut di dalam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 125. ayam goreng krispy ala kfc or mc donald sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 125. Ayam Goreng Krispy ala KFC or Mc Donald menggunakan 18 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 125. Ayam Goreng Krispy ala KFC or Mc Donald:
  1. Sediakan Bahan marinasi
  2. Ambil 250 ml susu UHT (lebih juga boleh)
  3. Gunakan 2 sdm rice vinegar/cuka
  4. Siapkan 1 sdm garam
  5. Ambil 1 sdm gula pasir
  6. Sediakan 1 ekor ayam berat 1.2kg
  7. Sediakan Bahan kering
  8. Sediakan 300 gr terigu protein sedang/tinggi
  9. Gunakan 1 sdm garam
  10. Ambil 1 bh bawang putih
  11. Ambil 2 sdt bubuk lada
  12. Gunakan 1 sdt bubuk ketumbar
  13. Sediakan 1/2 sdt bubuk ngohiong
  14. Siapkan 2 sdt bubuk jinten
  15. Sediakan 1 sdt oregano
  16. Gunakan 1 sdt rose mary kering
  17. Siapkan 1 sdm baking powder
  18. Ambil Secukupnya air buat bahan basah

Bingung juga karna beberapa acara ditunda jadi ga ada kerjaan ataupun gak ada ngajar. Thanks for watching Please SUBSCRIBE & SHARE guys :) Bahan - Bahannya ialah : - Ayam - Tepung Bestari ( SPICY ) - Tepung Gandum - Tepung Jagung - Serbuk Cili - Secukup Rasa - Air * Song. terbongkar resepi rangup ayam goreng ala-ala kfc Yaa. Memang menjadi, lagi sedap kalau dapat makan tiap-tiap hari ayam goreng ala-ala KFC ni. Sejak wife saya expert buat ayam ala-ala KFC ini, kami sekeluarga tak pergi ke KFC dah.

Langkah-langkah menyiapkan 125. Ayam Goreng Krispy ala KFC or Mc Donald:
  1. Campur semua bahan marinasi dan diamkan min 5jam. Jadi kalo mau dibuat esok hari, lebih baik malamnya direndam dulu. Proses ini untuk membuat ayam lebih empuk dan lembut.
  2. Keesokan harinya aku nyiapin bahan keringnya, campur semua bahan kecuali air. Jangan lupa dirasakan dulu dan jangan sampai ada rasa yang lebih dominan. Siapkan wadah yg lebih kecil tuang 2sdm bahan kering dan beri air. Buat agak sedikit cair jangan kental.
  3. Cara pertama angkat ayam dari rendaman marinasi lalu celupkan ke bahan kering, sesudah itu masukan ke bahan basah lalu terakhir celupkan ke bahan kering. Ulang sampai selesai. Goreng di minyak yamg panas, gunakan api sedang supaya tidak gampang gosong.
  4. Setelàh mulai berkurang panasnya baru bisa disantap. Rasanya garing krispy tapi dagingnya empuk dan juicy.

Pria Ini Sukses Tiru Menu Populer dari McDonald, Krispy Kreme dan KFC. Walau begitu, menurutnya yang paling menantang adalah membuat ayam goreng KFC. Ayam Goreng Krispy ala KFC or Mc Donald enak lainnya. Mesti ramai yang suka makan ayam goreng KFC, lebih-lebih lagi yang 'spicy'. Biasalah, orang Malaysia memang minat yang pedas-pedas ini.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 125. ayam goreng krispy ala kfc or mc donald yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved