Bagaimana Membuat Ote-ote/bakwan sayur/bala2/weci, Bisa Manjain Lidah

Jackson Flowers   09/07/2020 13:59

Ote-ote/bakwan sayur/bala2/weci
Ote-ote/bakwan sayur/bala2/weci

Sedang mencari ide resep ote-ote/bakwan sayur/bala2/weci yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ote-ote/bakwan sayur/bala2/weci yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Ote-ote (bakwan sayur/weci) udang,gurih,simpel enak lainnya! Bahasan menarik dari Beautifull Cara Membuat Bakwan, Paling Populer! adalah cara membuat bakwan untuk dijual, cara membuat bakwan yang enak dan praktis, cara membuat bakwan padang, cara membuat bakwan tahu, cara membuat bakwan jagung, resep bakwan untuk jualan, resep bakwan renyah dan tidak lembek, resep bakwan sayur royco, resep bakwan jagung, cara buat bakwan sayur, cara membuat perkedel.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ote-ote/bakwan sayur/bala2/weci, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ote-ote/bakwan sayur/bala2/weci yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ote-ote/bakwan sayur/bala2/weci sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ote-ote/bakwan sayur/bala2/weci menggunakan 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ote-ote/bakwan sayur/bala2/weci:
  1. Ambil secukupnya Tepung terigu
  2. Ambil Wortel 1 biji (parut)
  3. Gunakan Kubis secukupnya (rajang agak halus)
  4. Ambil 1 helai daun pre(rajang halus)
  5. Gunakan Garam
  6. Ambil Lada
  7. Ambil Penyedap jamur totole
  8. Sediakan Air secukupnya jgn terlalu encer juga tdk terkalu kental
  9. Ambil Klo ada udang bisa dikasih biar lbh enak, tp saya ngga pake
  10. Gunakan Petis jadi buat cocolan
  11. Sediakan Minyak utk mengoreng
Cara membuat Ote-ote/bakwan sayur/bala2/weci:
  1. Siapkan sayur2an yg sdh di cuci dan dirajang, sisihkan
  2. Tung tepung ke dalam mangkuk, beri garam, lada dan penyedap lalu masukkan air sedikit demi sedikit aduk perlahan menggunakan whisker
  3. Setelah semua larut dan tercampur rata, masukkan sayuran aduk rata jgn lupa test rasa sekira nya sdh pas bisa kita goreng
  4. Siapkan wajan tuangkan minyak biarkan panas, lalu masukkan adonan(saya gak pake cetakan ya)lalu beri udang diatasnya
  5. Goreng hingga golden brown(matang) sebelum di tata di piring saji, lbh baik tiriskan di atas kertas tissue supaya minyaknya turun…
  6. Done….siap di cemil dg petis dan cabe hijau….nyam!

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ote-ote/bakwan sayur/bala2/weci yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved