Resep Tumis jantung ayam Anti Gagal

Olive Peterson   02/12/2020 17:18

Tumis jantung ayam
Tumis jantung ayam

Sedang mencari inspirasi resep tumis jantung ayam yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis jantung ayam yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis jantung ayam, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan tumis jantung ayam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Resep Tumis Jantung & Hati Ayam ini sangat sederhana dan bisa dibuat oleh semua orang. Hal ini karena bumbu dan bahannya sangat mudah kita temukan di pasar. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Jantung Pisang Dengan Usus Ayam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tumis jantung ayam sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tumis jantung ayam memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tumis jantung ayam:
  1. Sediakan 500 gr jantung ayam
  2. Gunakan Santan kara kecil
  3. Ambil 8 siung bawang merah
  4. Ambil 5 siung bawang putih
  5. Siapkan 1 papan pete
  6. Siapkan 2 bh cabe merah
  7. Siapkan 7 bh cabe rawit utuh
  8. Sediakan 3 cm laos,geprek
  9. Gunakan 2 lbr daun salam
  10. Gunakan 3 sdm kecap manis
  11. Sediakan secukupnya Air,gula,garam

Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan. Tumis jantung pisang ditambah terasi dan daging tetelan agar rasanya lebih gurih dan semakin nikmat. Berikut resep jantung pisang tanpa santan. Saatnya mencoba resep tumis ayam kemangi yang sangat mudah.

Cara menyiapkan Tumis jantung ayam:
  1. Iris semua bahan
  2. Tumis bumbu hingga harum,masukkan jantung ayam
  3. Tambahkan santan,air kecap,gual,garam
  4. Masak hingga matang dan air menyusut

Tambahkan potongan cabai rawit sesuai selera ke dalam tumisan daging ayam. Resep Tumis Sayuran Jantung Ayam ini pasti bikin semua langsung nafsu makan. Tak cuma rasanya yang enak, Resep Tumis Sayuran Jantung Ayam juga sangat. Memasak ayam itu gampang banget, apalagi kalau sudah unduh aplikasi Yummy. Cukup lima langkah saja, kamu bisa menghasilkan tumis ayam serai yang lezat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis jantung ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved