Cara Gampang Membuat Weci sayur ala Je debloom, Bisa Manjain Lidah

Gregory Copeland   10/11/2020 14:43

Weci sayur ala Je debloom
Weci sayur ala Je debloom

Sedang mencari inspirasi resep weci sayur ala je debloom yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal weci sayur ala je debloom yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari weci sayur ala je debloom, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan weci sayur ala je debloom enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Assalamu'alaikum sahabat deBloom, pagi-pagi pingin sekali makan camilan weci yang banyak sayurnya, dimakan dengan cabe hijau seger. Setelah checking bahan di kulkas semua bahan ready kecuali cabe hijaunya, gak apa wes, cabe merah juga enak. Weci sayur ala Je debloom ardita buana.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan weci sayur ala je debloom sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Weci sayur ala Je debloom memakai 14 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Weci sayur ala Je debloom:
  1. Gunakan 250 gr tepung beras
  2. Sediakan 2 sdm tepung beras
  3. Ambil 2 sdm rebon
  4. Siapkan 1 sdt baking powder
  5. Sediakan Toge
  6. Siapkan Kubis rajang halus
  7. Sediakan iris Daun seledri
  8. Gunakan iris Daun bawang
  9. Siapkan 350 ml air
  10. Sediakan Bumbu halus:
  11. Siapkan 6 butir bawang putih
  12. Ambil 1 ruas pala
  13. Ambil 1 sdt merica
  14. Siapkan Garam penyedap

Di bumbu saya ada kemiri dan ulekan udang, cuman beda. Weci sayur ala Je debloom. tepung beras, tepung beras, rebon, baking powder, Toge, Kubis rajang halus, Daun seledri, Daun bawang Ratna Wati Rachman. Opor Ayam ala deBloom enak lainnya. Beberapa waktu yang lalu saat anak-anak masih sekolah di Solo kami bisa menikmati kue ini langsung dari dapur asalnya.

Langkah-langkah menyiapkan Weci sayur ala Je debloom:
  1. Haluskan bumbu
  2. Campur semua bahan,aduk rata
  3. Goreng sampai matang

Kini, setelah anak-anak sudah pada balik ke Malang, Serabi Solo (ala) Notosuman bisa dinikmati dari dapur sendiri, meski di Malang juga. Resep Kue Pukis Tape by JE deBloom Aneka Tips Memasak by JE deBloom Ini adalah resep pukis saya yang kelima yang saya share di Cookpad, menyusul sebelumnya: KUE PUKIS (DASAR), KUE PUKIS, KUE PUKIS BANYUMAS, & KUE PUKIS KENTANG. Saya dan keluarga suka semuanya ? Apem Kukus Labu Kuning Ala JE deBloom nidapangestu Apabila anda ingin membuat apem labu kuning sendiri di rumah, anda tidak perlu cemas jika tidak mengetahui bahan dan langkah untuk membuatnya karena dibawah ini akan dijelaskan bahan dan langkah untuk membuat labu kuning.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Weci sayur ala Je debloom yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved