Cara Gampang Menyiapkan Bolu pandan lembuuut, bahan simpel dan gak ribet yang Enak

Julia Perez   12/10/2020 21:41

Bolu pandan lembuuut, bahan simpel dan gak ribet
Bolu pandan lembuuut, bahan simpel dan gak ribet

Sedang mencari ide resep bolu pandan lembuuut, bahan simpel dan gak ribet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan lembuuut, bahan simpel dan gak ribet yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan lembuuut, bahan simpel dan gak ribet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu pandan lembuuut, bahan simpel dan gak ribet enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Resep Bolu pandan lembuuut, bahan simpel dan gak ribet. Lihat juga resep Bolu pandan simple,enak dan lembut banget enak lainnya. Resep Bolu pandan simple,enak dan lembut banget.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu pandan lembuuut, bahan simpel dan gak ribet yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu pandan lembuuut, bahan simpel dan gak ribet menggunakan 8 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu pandan lembuuut, bahan simpel dan gak ribet:
  1. Sediakan 5 butir telur ayam uk kecil (kalo agak besar 4 aja)
  2. Siapkan 150 gram gula pasir
  3. Gunakan 150 gram tepung terigu
  4. Siapkan 100 gram margarin (lelehkan)
  5. Siapkan 1 sdt sp
  6. Siapkan 1/4 sdt bs
  7. Sediakan Sejemput panili
  8. Sediakan Secukup'nya pasta pandan

Namun, sebelum mengolah semua bahan-bahannya, Anda perlu merendam kismis dengan air panas terlebih dahulu supaya kismis tidak mengeras setelah dipanggang. Terakhir, gulung bolu pandan yang telah terlapisi sambil ditekan agar bolu padat dan membentuk gulungan sempurna. Sajikan bolu gulung mocca dengan memotongnya menjadi beberapa bagian agar mudah dinikmati oleh keluarga dan orang tercinta. Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber.

Cara menyiapkan Bolu pandan lembuuut, bahan simpel dan gak ribet:
  1. Mixer telur, gula dan sp sampai kental berjejek dengan kecepatan tinggi, kecilkan mixer ke sepet paling rendah.
  2. Masukan tepung terigu sejemput panili + bs, sambil di ayak dikit2 sampai tercampur rata, matikan mixer.trahir masukan margarin leleh aduk balik pake spatula… sampai tidak ada adonan yg mengendap di dasar loyang.
  3. Oles loyang uk 22 dengan margarin tipis2 dan tabur dengan sedikit tepung terigu (aq pake carlo kw😁😁)
  4. Masukan adonan kedalam loyang.. lalu oven sampai matang, kelama'an memanggang sesuaikan aja sama oven masing2 ya😊
  5. Penuuuuh…..
  6. Tinggi…..
  7. Cantiiiik…..
  8. Lembuuuuuut…..😍😍😍
  9. Selamat mencoba….!!!

Resep Bolu Gulung Bagi Anda yang suka dengan bahan-bahan natural, Anda juga bisa mengkreasikan ekstrak pandan sebagai penambah aroma dalam membuat bolu kukus. Bukan hanya untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik untuk olahan kue bolu. Rasanya juga sudah pasti lembut dan enak dong! Bunda kalau mau juga boleh nih. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau kue bolu yang dalam bahasa Inggris nya cake memang tak pernah ada matinya ya bun.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu pandan lembuuut, bahan simpel dan gak ribet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved