Resep Pisang coklat goreng crispy yang Lezat Sekali

Helena Pierce   05/08/2020 13:40

Pisang coklat goreng crispy
Pisang coklat goreng crispy

Sedang mencari inspirasi resep pisang coklat goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang coklat goreng crispy yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang coklat goreng crispy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pisang coklat goreng crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Pisang Goreng Coklat Keju Crispy enak lainnya. Pisang goreng siap disajikan, jangan lupa sausnya ya. Kalau yang pertama tadi kita membuat pisang goreng crispy keju, sekarang saatnya beralih ke coklat yuk.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pisang coklat goreng crispy yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang coklat goreng crispy menggunakan 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pisang coklat goreng crispy:
  1. Siapkan Roti tawar tanpa kulit
  2. Sediakan Pisang, belah memanjang
  3. Sediakan Tepung roti
  4. Siapkan Telur, kocok
  5. Gunakan Meises

This snack is popular not only in Malaysia but in many other Southeast Asian countries, as well. Resep dan cara membuat pisang goreng itu sangat mudah dan simple, bahkan semua orang pun bisa membuatnya sendiri. Ada beberapa jebis pisang goreng yang biasa dibuat oleh orang-orang, seperti pisang goreng biasa, pisang goreng crispy dan lain-lain. Pisang goreng coklat keju ini memiliki cita rasa yang manis dan memiliki tekstur yang lebih empuk dan renyah.

Langkah-langkah membuat Pisang coklat goreng crispy:
  1. Siapkan roti tawar, tata pisang & meises di atas roti tawar. Gulung
  2. Gulingkan ke dlm kocokan telur, kemudian balur menggunakan tepung roti
  3. Goreng dlm minyak panas dengan api sedang sampai kuning kecoklatan.
  4. Sajikan hangat

Olahan pisang goreng coklat keju juga banyak digemari oleh berbagai kalangan mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Lihat juga resep Pisang crispy enak lainnya. Pisang goreng coklat merupakan variasi dari pisang goreng yang disukai anak-anak hingga remaja. Perpaduan lembutnya pisang dan manisnya cokelat sangat menggugah selera. Berikut ini cara membuat pisang goreng.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pisang coklat goreng crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved