Resep Roti coklat pisang crispy, Menggugah Selera

Fanny Gilbert   15/06/2020 16:43

Roti coklat pisang crispy
Roti coklat pisang crispy

Lagi mencari inspirasi resep roti coklat pisang crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti coklat pisang crispy yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Roti Pisang Keju Coklat - Chocolate, Cheese, and Banana Bread Rolls. For the bread dough, I am using this super popular and super reliable bread dough called killer toast popularized by Victoria Bakes. Most Asian bloggers and foodies should have heard and probably at least given this dough a try.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti coklat pisang crispy, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti coklat pisang crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan roti coklat pisang crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Roti coklat pisang crispy memakai 7 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Roti coklat pisang crispy:
  1. Ambil roti tawar (ak pakek sari roti)
  2. Gunakan pisang (direbus)
  3. Gunakan 2 butir telur
  4. Siapkan 1 bks coklat misiseres
  5. Ambil keju chedar
  6. Siapkan tepung panir
  7. Sediakan minyak utk menggoreng

Cara Membuat Roti Pisang Coklat Empuk - Roti adalah salah satu nama makanan yang sangat banyak digemari. Roti biasanya disajikan pada saat sarapan pagi yang dipadukan dengan kopi atau teh hangat sehingga dapat menambah kehangatan badan dipagi hari yang sejuk. Gulung roti tawar dengan pisang sampai padat. Masukkan roti ke dalam kukusan, kemudian taburi dengan keju parut di atasnya.

Cara menyiapkan Roti coklat pisang crispy:
  1. Roti tawar digilingkan menggunakan gelas
  2. Potong psg rebus menjadi 2 bgian lalu letakan keroti twr
  3. Kasih misiseres dn keju diatasnya digulung rekatkan
  4. Ujung atas bwh roti tawar direkatkan menggunakan sendok
  5. Celupkan ketelur yg sdh dikocok balur dgn tepung panir
  6. Goreng dgn api kecik stlh coklat keemasan angkat dan potong menjadi 2 atau 3 bagian taburi keju parut selamat mencoba

Kalau yang pertama tadi kita membuat pisang goreng crispy keju, sekarang saatnya beralih ke coklat yuk. Bahan dan cara membuatnya nggak jauh beda kok. Mending langsung aja kita lihat bersama resepnya. Campurkan bahan adonan yaitu, tepung terigu, telur, margarin, gula, dan garam. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Banris Pisang Crispy - Gianyar.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti coklat pisang crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved