Bagaimana Menyiapkan Pisang coklat krispy, Bisa Manjain Lidah

Lulu Flowers   19/07/2020 22:24

Pisang coklat krispy
Pisang coklat krispy

Anda sedang mencari ide resep pisang coklat krispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang coklat krispy yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang coklat krispy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pisang coklat krispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Bring Simple Moments of Fun to Your Table w/ Rice Krispies Today! Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya. Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pisang coklat krispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Pisang coklat krispy memakai 6 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pisang coklat krispy:
  1. Sediakan 10 lmbr kulit lumpia
  2. Sediakan 5 bh pisang belah dua
  3. Siapkan coklat batang untuk isi
  4. Ambil susu indomilk putih untuk oles kulit bgian dlm
  5. Ambil tepung roti
  6. Gunakan minyak untuk mnggoreng

Pasalnya, hampir semua olahan makanan ringan berbahan dasar pisang; mulai dari pisang crispy, pisang coklat, nugget psang, bolu pisang, sale, sampai kripik pisang aneka rasa. Cara membuat pisang goreng coklat keju crispy memang agak sedikit berbeda dari cara membuat pisang goreng pada umumnya. Resep cara membuat pisang coklat, tentu saja harus lumer dan crispy agar enak. Untungnya resep yang seperti ini ternyata mudah banget kok.

Langkah-langkah membuat Pisang coklat krispy:
  1. Lebarlan kulit lumpia
  2. Susun pisang, coklat batang, beri susu indomilk…gulung dgn kulit lumpia,
  3. Celup ke kocokan telur balur k tepung roti
  4. Goreng dlm minyak panas, dengan api kecil
  5. Angkat bila sudah kuning kecoklatan
  6. Selmat mnikmati
  7. Hidangkan di piring, beri toping coklat

Kamu nggak harus selalu membeli di abang tukang gorengan di luar, buat sendiri saja di rumah. Olahan Pisang lainnya yang tidak kalah enak adalah pisang goreng coklat. Langsung saja saya akan berikan resep dan cara membuatnya. Pisang goreng yang satu ini digoreng dengan dilapisi kulit lumpia. Namun tidak hanya itu, terdapat cokelat pada bagian dalamnya yang membuat keju ini gurih renyah ditambah dengan rasa manis coklat dan pisang yang lembut pada bagian dalamnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pisang coklat krispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved