Resep Bolu pandan keju lembut Anti Gagal

Matilda Barber   19/11/2020 03:27

Bolu pandan keju lembut
Bolu pandan keju lembut

Lagi mencari ide resep bolu pandan keju lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan keju lembut yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu menjadi salah satu dessert yang paling disukai di berbagai negara. Rasanya yang ringan berpadu dengan lembutnya tekstur kue menjadi alasan utamanya. Indonesia sendiri punya banyak jenis bolu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan keju lembut, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu pandan keju lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu pandan keju lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu pandan keju lembut menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu pandan keju lembut:
  1. Ambil 4 btr telur
  2. Sediakan 200 gr gula pasir
  3. Ambil 200 gr tepung terigu
  4. Ambil 100 gr keju parut
  5. Gunakan 150 gr margarin cairkan
  6. Sediakan 1 sdt sp
  7. Ambil 1/2 sdt baking powder
  8. Siapkan 40 ml skm
  9. Siapkan Perasa pandan
  10. Gunakan 50 gr keju parut utk taburan

Agar bisa digulung sempurna, adonan bolu ini harus dicetak lebih tipis daripada kue bolu pada umumnya. Sehingga harus menggunakan loyang rendah dan lebar. Karna kemarin saat Polling suara Tentang Bolu apa yang akan saya buat. Dan ternyata Banyak yang memilih Bolu Keju Panggang.

Langkah-langkah membuat Bolu pandan keju lembut:
  1. Mix telur,gula pasir,sp,baking powder dg kecepatan tinggi sampai mengembang.
  2. Masukkan tepung terigu,keju,susu,dan perasa pandan.
  3. Mix lagi dg kecepatan rendah,sambilan masukkan margarin cair..masukkan adonan kecetakan dan taburi keju parut diatas nya..
  4. Oven kira2 1 jam..suhu 170..

Cara Membuat Kue Bolu Pandan Tabur Keju yang Lezat, Lembut, Legit dan Enak Tips Mempersiapkan Bahan-Bahan: Untuk yang pertama bisa dilakukan dengan terlebih dahulu mempersiapkan peralatan penting yang mungkin akan sangat anda butuhkan. Mempersiapkan peralatan untuk membuat kue adalah hal yang penting yang sebaiknya tidak anda lewati. Lihat juga resep Bolu keju lembuuut enak lainnya. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu pandan keju lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved