Cara Gampang Membuat Bolu Pandan Santan, mudah, murah, enak, lembut, cocok utk pemula, Enak

Steve Floyd   18/09/2020 09:59

Bolu Pandan Santan, mudah, murah, enak, lembut, cocok utk pemula
Bolu Pandan Santan, mudah, murah, enak, lembut, cocok utk pemula

Sedang mencari inspirasi resep bolu pandan santan, mudah, murah, enak, lembut, cocok utk pemula yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan santan, mudah, murah, enak, lembut, cocok utk pemula yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu pandan santan super lembut enak lainnya. Resep Bolu Pandan Santan, mudah, murah, enak, lembut, cocok utk pemula. Kabari saya ya apabila sudah membuat dan berhasil.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan santan, mudah, murah, enak, lembut, cocok utk pemula, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu pandan santan, mudah, murah, enak, lembut, cocok utk pemula yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu pandan santan, mudah, murah, enak, lembut, cocok utk pemula sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Pandan Santan, mudah, murah, enak, lembut, cocok utk pemula menggunakan 8 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Pandan Santan, mudah, murah, enak, lembut, cocok utk pemula:
  1. Siapkan 4 butir telur
  2. Gunakan 125 gr gula pasir
  3. Sediakan 1 sdt SP
  4. Sediakan 110 gr terigu protein rendah
  5. Siapkan 1/2 sdt garam
  6. Siapkan 65 ml santan
  7. Sediakan 40 ml minyak
  8. Sediakan 3/4 sdt pasta pandan

Resep Bolu Kukus Pandan Santan Lembut. cara ini mudah bagi pemula atau yang belum sama sekali membuat bolu kukus tanpa membeli secara instan di toko kue. berikut resepnya jangan di skip ya agar tidak ada yang tertinggal tahap demi tahap. Mulai dari bolu coklat bolu vanila bolu apel bolu nutrijel bolu gulung bolu karamel dan bolu pisang. Hasil pencarian untuk bolu kukus pandan coklat. Soft Bolu Pandan Keju MME (Mudah Murah Empuk) telur, tepung terigu (me use HANA), gula pasir, minyak, santan kental (me use KARA), air, essence pandan, vanili Rukmi CandraSari.

Cara membuat Bolu Pandan Santan, mudah, murah, enak, lembut, cocok utk pemula:
  1. Olesi loyang tulban uk 22 dengan margarin, lalu tabur terigu. Sisihkan.
  2. Campur terigu dan garam jadi satu. Aduk rata. Sisihkan.
  3. Campur santan dan minyak. Sisihkan.
  4. Mixer kecepatan tinggi telur, gula dan SP sampai kental berjejak. Kira2 6 menit.
  5. Masukkan pasta pandan, mixer lagi 1 menit.
  6. Turunkan kecepatan mixer hingga terendah. Lalu masukkan campuran terigu sedikit demi sedikit, bergantian dengan campuran santan. Lakukan hingga habis.
  7. Matikan mixer. Aduk balik dengan spatula untuk memastikan semau sudah tercampur merata.
  8. Tuang ke loyang. Dan oven dengan api sedang sekitar 35-40 menit. Kenali oven masing2 ya.. karena belum tentu sama waktu memanggangnya. Note : sebelumnya oven sudah dipanaskan terlebih dahulu.

Jadi tidak heran kalau bolu banyak dijajakan di mana-mana. Selain nikmat, kue bolu dibuat dengan bahan dan proses yang mudah. Termasuk bagi pemula sekalipun, apalagi bila diolah tanpa mixer. Terbilang sederhana dan bisa membuat tak kapok untuk membuatnya lagi. Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu pandan santan, mudah, murah, enak, lembut, cocok utk pemula yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved