Bagaimana Membuat Pisang crispy coklat keju Anti Gagal

Janie Sherman   21/10/2020 20:44

Pisang crispy coklat keju
Pisang crispy coklat keju

Sedang mencari inspirasi resep pisang crispy coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang crispy coklat keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kalau yang pertama tadi kita membuat pisang goreng crispy keju, sekarang saatnya beralih ke coklat yuk. Bahan dan cara membuatnya nggak jauh beda kok. Mending langsung aja kita lihat bersama resepnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang crispy coklat keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pisang crispy coklat keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pisang crispy coklat keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pisang crispy coklat keju menggunakan 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pisang crispy coklat keju:
  1. Siapkan 8 buah pisang kepok
  2. Ambil 100 gram tepung trigu
  3. Siapkan 200 gram tepung panir
  4. Sediakan keju
  5. Siapkan coklat mesis
  6. Ambil garam
  7. Sediakan minyak goreng
  8. Ambil gula

Rasa nikmat yang dimiliki pisang goreng coklat keju memang mampu membuat penikmatnya menjadi ketagihan. Banyak; Pisang, Tepung Terigu, Tepung Panir, Coklat Batangan / meises, Keju, Minyak goreng Mama Biyay. Snack atau makanan ringan memang semakin beragam. Ada banyak macam jajan olahan yang bisa kamu nikmati, salah satunya adalah jajanan olahan pisang.

Cara menyiapkan Pisang crispy coklat keju:
  1. Kupas pisang belah jadi 2, siapkn tepung trigu beri air gula dan garam jangn terlalu encer
  2. Celupkn pisang ke adonan tepung kemudian gulung ke tepung panir. goreng hingga kecokltan
  3. Kalau sudah matang angkat dan taburi dengan mesis dan keju parut

Pisang adalah buah yang sedang berada di top level saat ini atau dapat dikatakan sedang naik daun. Pasalnya, hampir semua olahan makanan ringan berbahan dasar pisang; mulai dari pisang crispy, pisang coklat, nugget psang, bolu pisang, sale, sampai kripik pisang aneka rasa. Resep Nugget Pisang Kepok Coklat Keju, Crispy di Luar dan Lembut di Dalam. Resep Nugget Pisang Kepok Coklat Keju - Kebetulan lagi punya pisang kepok yang cukup banyak di rumah. Resep pisang bakar mulai banyak dicari saat ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pisang crispy coklat keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved