Cara Gampang Menyiapkan Bolu pandan pangang lembut Anti Gagal

Beatrice Long   11/09/2020 21:42

Bolu pandan pangang lembut
Bolu pandan pangang lembut

Anda sedang mencari ide resep bolu pandan pangang lembut yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan pangang lembut yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Tapi pengen bikin chiffon tapi takut gagal wkwk jadi ya bikin bolu pandan aja dulu lah ya. Baru kali ini nyoba bolu pandan panggang cari" resep di youtube alhamdulilah berhasil.😊 Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Hasilnya itu manis dan lembut, semua orang pasti suka.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan pangang lembut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu pandan pangang lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu pandan pangang lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu pandan pangang lembut menggunakan 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu pandan pangang lembut:
  1. Sediakan 4 btr telur uk besar
  2. Gunakan 200 gr gula
  3. Sediakan 1 sdt SP
  4. Ambil 1/2 sdt BP
  5. Ambil 200 gr tepung protein renda (me kunci biru)
  6. Gunakan 50 gr minyak
  7. Ambil 150 gr santan
  8. Sediakan 1 sdt pasta pandan
  9. Siapkan 5 tetes pewarna makanan kupu2

Bismillah,meramaikan semarak clover minggu ini dengan tema aneka bolu ide dari mba nining sari aku bikin bolu pandan panggang ekonomis.aku biasa jual juga pake resep ini.walopun ekonomis bolunya lembut dan ngembang cantik saat dipanggang Source:ayano #kreasiboluromaku #semarak_boluromaku #clove. Resep bolu ini sangat beragam mulai dari rasa keju, cokelat, pandan, hingga bolu klasik. Hanya dengan bahan sederhana seperti telur, gula, dan terigu, kamu sudah bisa membuat bolu yang empuk dan enak. Resep kue bolu pandan panggang - Hallo sobat pecinta kue bolu dimanapun anda berada, mungkin dari sekian banyak pembaca dari blog ini pasti ada salah satu diantaranya memiliki sebuah ide resep kue yang bisa ditulis disini.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pandan pangang lembut:
  1. Mixer gula, sp, bp sampai mengembang dan kaku kira2 5/7menit
  2. Masukan tepung bertahap sambil di mix asal nyatu aja
  3. Campurkan santan dan pasta pandan, pewarna,mixer sampe tercampur
  4. Masukan minyak aduk dengan sptula sampai menyampur rata
  5. Masukan keloyang uk 22 yg sudah di oleskan carlo/mentega n tepung agar tidak lengket
  6. Pangang hingga 40/35 menit dengan suhu 180
  7. Siap dan dinginkan topping sesuai selera ya

Seperti artikel ini yang didapat dari seorang ibu muda yang cantik jelita dari cikarang, yaitu neng sinta. Neng sinta memberikan ide untuk menulis sebuah resep kue bolu. Cek bahan di dapur, Alhamdulillah. pas. Lihat juga resep Bolu tape panggang empuk anti gagal enak lainnya. Karena teksture yang seperti sponge, lembut tapi tetap enak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu pandan pangang lembut yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved