Resep Pisang goreng crispy yang Lezat Sekali

Devin Webb   16/06/2020 09:35

Pisang goreng crispy
Pisang goreng crispy

Lagi mencari inspirasi resep pisang goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng crispy yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng crispy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan pisang goreng crispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Drop banana mixture by tablespoon into hot oil. Remove bananas from oil, and drain on paper towels. Pisang goreng is basically bananas coated with batter and deep-fried in hot oil.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pisang goreng crispy yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pisang goreng crispy menggunakan 11 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pisang goreng crispy:
  1. Ambil 5 buah pisang, bagi 2
  2. Sediakan 4 sdm tepung terigu
  3. Sediakan Secukupnya tepung panir / tepung roti
  4. Gunakan 1 sdm gula
  5. Ambil 1/2 sdm garam
  6. Siapkan 1/2 sdt baking powder
  7. Ambil Secukupnya air
  8. Siapkan Pelengkap
  9. Gunakan Secukupnya Keju parut
  10. Sediakan Secukupnya susu kental manis
  11. Gunakan Secukupnya coklat cair

The dish is more often known as goreng pisang in Malaysia, Indonesia, Singapore, and surrounding countries. It can be challenging to make fried bananas as good as those sold by street food vendors in Thailand and elsewhere. Pisang goreng adalah salah satu cemilan enak saat musim hujan. Berikut Resep dan Cara Membuat Pisang Goreng Crispy, Kremes, Gurih dan Renyah.

Langkah-langkah membuat Pisang goreng crispy:
  1. Masukkan tepung terigu, garam, gula dan air, aduk hingga rata
  2. Masukkan pisang ke dalam adonan basah satu persatu
  3. Kemudian gulungkan adonan pisang tersebut ditepung panir hingga rata satu persatu
  4. Goreng pisang dalam minyak yang banyak dan panas (tapi jangan sampai berasap ya) agar hasilnya krispy 😍
  5. Setelah kecoklatan, tiriskan, hias dengan keju dan coklat sesuai selera
  6. Itadakimassu 😍🙏🏼

Banana fritter (Pisang Goreng) is a very popular street snack in many parts of Southeast Asia. These crispy deep-fried bananas are easy to make at home. Simply coat banana with batter and deep-fry to golden brown. These delicious treats are best served warm and only take minutes to prepare. Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved