Resep Banana Crispy Cokju Anti Gagal

Mable Beck   14/11/2020 16:14

Banana Crispy Cokju
Banana Crispy Cokju

Lagi mencari inspirasi resep banana crispy cokju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal banana crispy cokju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Cake: combine flour, baking powder, baking soda and salt in large bowl. Spread batter evenly in prepared pan. Banana cobbler crisp is a cross between a cobbler and a crisp.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari banana crispy cokju, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan banana crispy cokju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan banana crispy cokju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Banana Crispy Cokju menggunakan 11 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Banana Crispy Cokju:
  1. Siapkan Pisang Raja
  2. Ambil Tepung terigu
  3. Sediakan Tepung panir
  4. Siapkan Garam
  5. Gunakan Air
  6. Sediakan Gula
  7. Siapkan Susu ultra putih
  8. Sediakan Minyak goreng
  9. Gunakan Keju
  10. Ambil Mesis coklat
  11. Sediakan Susu kental putih dan coklat

In a medium bowl, whisk together the flour, oats, cinnamon, nutmeg, baking soda and salt. Sift flour, baking powder, soda, salt and sugar in a mixing bowl. Cut in shortening until mixture resembles coarse crumbs. Add in mashed bananas and sour milk.

Cara menyiapkan Banana Crispy Cokju:
  1. Kupas pisang (belah jadi 2, sesuai keinginan sih)
  2. Bikin adonan tepung terigu, gula pasir, susu ultra, garam, dan tambahkan air. (Bisa di kira” sendiri ya)
  3. Siapkan tepung panir
  4. Masukan pisang ke adonan lalu gulung” ke tepung panir, jika selesai semua, masukan pisang yg sudah dibalut panir ke dalam kulkas diamkan kira” 10 menit
  5. Jika sudah 10 menit, keluarkan. Panaskan minyak goreng (bagusnya agak banyak ya minyaknya)
  6. Goreng satu persatu sampai matang
  7. Sajikan di piring, beri susu kental coklat dan putih, beri taburan mesis dan keju
  8. Hidangkan

Combine flour, oats, brown sugar, salt and cinnamon; cut in butter until mixture resembles coarse crumbs. How to make banana crisp is so crazy good! Its an excellent way to use up lots of bananas that are over ripe in a new way! Check bananas, lifting slices up to separate from the paper once or twice. Deep fry the bananas in batches.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat banana crispy cokju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved