Resep Roti tawar gulung krispi Anti Gagal

Clayton Hunt   24/11/2020 14:35

Roti tawar gulung krispi
Roti tawar gulung krispi

Sedang mencari ide resep roti tawar gulung krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar gulung krispi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep ini pastinya bahannya gampang dicari dan bikinnya juga simple. Lihat juga resep Pisang gulung roti tawar goreng crispy🍌 enak lainnya! roti tawar idealnya yang ukuran lebar, tapi kalau tidak ada boleh ukuran kecil seperti video saya ini. pipihkan dulu roti tawarna hingga tipis, agar mudah saat di gulung Bahan: Gulung roti tawar dengan pisang sampai padat. Masukkan roti ke dalam kukusan, kemudian taburi dengan keju parut di atasnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar gulung krispi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti tawar gulung krispi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah roti tawar gulung krispi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti tawar gulung krispi memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti tawar gulung krispi:
  1. Ambil Roti tawar kupas (1 lbr 1 gulung)
  2. Ambil pisang
  3. Siapkan keju
  4. Gunakan meises
  5. Sediakan mentega
  6. Ambil telor
  7. Sediakan tepung roti
  8. Gunakan secukupnya minyak goreng

Udang Gulung Roti Tawar bisa menjadi menu alternatif sarapan pagi ini, Beauty. Enggak cuma rasanya yang nikmat dan bikin kenyang, kudapan satu ini juga menyehatkan lho. Udang menjadi salah satu jenis seafood yang kaya akan protein di dalamnya. Protein di dalam Udang diperlukan untuk pembentukan sel dan jaringan baru di dalam tubuh.

Langkah-langkah menyiapkan Roti tawar gulung krispi:
  1. Siapkan 1 lembar roti tawar di penyet2 dan diolesi mentega. Diisi irisan pisang, keju dan meises.
  2. Kemudian gulung, di celup ke dalam kocokan telur dan tepung roti.
  3. Siapkan roti yang sudah di gulung. Roti siap di goreng sampe kecoklatan.

Cara Membuat : - masak sosis sebentar, jika pakai sosis siap makan skip langkah ini - gilas roti sampai pipih, olesi margarin, letakan keju lembaran, sosis, kemudian gulung. Cocok utk IDE JUALAN MODAL KECIL , dimana masih berbahan dasar roti tawar, yaitu Sate Pisang Coklat Roti Gulung Krispi. PERHATIAN : Untuk yg versi krispi tidak di panggang dengan margarin. Roti tawar gulung isi cokelat via Cookpad.com. Untuk membuat kreasi menu yang satu ini tidak perlu ribet loh!

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti tawar gulung krispi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved