Langkah Mudah untuk Membuat Pisang Coklat Crispy Topping Matcha Tiramisu, Lezat

Jared Delgado   29/09/2020 05:33

Pisang Coklat Crispy Topping Matcha Tiramisu
Pisang Coklat Crispy Topping Matcha Tiramisu

Anda sedang mencari ide resep pisang coklat crispy topping matcha tiramisu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang coklat crispy topping matcha tiramisu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang coklat crispy topping matcha tiramisu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pisang coklat crispy topping matcha tiramisu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Resep Pisang Coklat Crispy Topping Matcha Tiramisu. Kalo hujan bawaannya pengen ngemil teruss 😂 lagi mikir mau bikin cemilan apa. Yang simple gak ribet gak pake lama biar bisa langsung dimakan dan gak pake keluarin peralatan² tempur.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pisang coklat crispy topping matcha tiramisu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pisang Coklat Crispy Topping Matcha Tiramisu menggunakan 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pisang Coklat Crispy Topping Matcha Tiramisu:
  1. Sediakan 32 lembar kulit lumpia ukuran sedang
  2. Ambil 8 buah pisang raja, masing² dibagi jadi 4
  3. Ambil Sekucukupnya mesess
  4. Siapkan 1 butir putih telur untuk perekat
  5. Sediakan Secukupnya matcha glaze
  6. Gunakan Secukupnya tiramisu glaze

Ada juga Bananugget yang menawarkan banyak. Cari produk Cokelat lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Pisang goreng siap disajikan, jangan lupa sausnya ya.

Cara membuat Pisang Coklat Crispy Topping Matcha Tiramisu:
  1. Ambil 1 kulit lumpia, isi pisang dan mesess.. Gulung lalu rekatkan dengan putih telur
  2. Goreng dengan minyak panas dengan api sedang sampai kecoklatan. Angkat lalu tiriskan
  3. Celupkan pada matcha dan tiramisu glaze.
  4. Kalau susah dapetin glaze bisa pake tiramisu sama matcha yg bentuknya kyk DCC gitu trs di tim dicampur sedikit susu cair sama mentega atau margarin.
  5. Dalemnya kyk gini. Ini yg topping tiramisu
  6. Ini yg matcha

Kalau yang pertama tadi kita membuat pisang goreng crispy keju, sekarang saatnya beralih ke coklat yuk. Bahan dan cara membuatnya nggak jauh beda kok. Resep Pisang Nugget - Pisang merupakan buah yang kaya akan serat, akan tetapi akan bosan rasanya jika hanya dikonsumsi secara langsung. Yang simple gak ribet gak pake lama biar bisa langsung dimakan dan gak pake keluarin peralatan² tempur. Cari produk Selai lainnya di Tokopedia.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pisang Coklat Crispy Topping Matcha Tiramisu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved