Resep Beef Teriyaki Rumahan yang Sempurna

Sarah Greer   14/07/2020 06:37

Beef Teriyaki Rumahan
Beef Teriyaki Rumahan

Lagi mencari inspirasi resep beef teriyaki rumahan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal beef teriyaki rumahan yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari beef teriyaki rumahan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan beef teriyaki rumahan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Ayam Teriyaki simple enak lainnya. Lihat juga resep Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya enak lainnya. Lihat juga resep Beef Teriyaki ala Hokben enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan beef teriyaki rumahan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Beef Teriyaki Rumahan memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Beef Teriyaki Rumahan:
  1. Siapkan 1/4 daging sapi, iris tipis
  2. Ambil 1 buah bawang bombay, iris memanjang
  3. Gunakan 2 siung bawang putih, rajang halus
  4. Ambil secukupnya Lada bubuk
  5. Siapkan 1 sachet saori
  6. Ambil secukupnya Saus sambal
  7. Sediakan secukupnya Garam dan gula

Mumpung hari Minggu, kita coba resep masakan rumahan beef teriyaki ala HokBen yuk. Jadi kamu nggak perlu terlalu repot menyiapkannya di dapur. BEEF TERIYAKI ALA RUMAHAN - HOKBEN KW HAHA!!!. resep makanan yang sdh sering kita makan di berbagai macam restaurant dengan cara yang sangat mudah dan simpel yaitu BEEF TERIYAKI ala HOKBEN KW . Beef Teriyaki Rumahan A la William Gozali.

Langkah-langkah menyiapkan Beef Teriyaki Rumahan:
  1. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Tambahkan lada bubuk sesuai selera.
  2. Masukan daging aduk hingga rata. Beri air secukupnya masak hingga empuk. Dan bumbu meresap.
  3. Masukan saori dan saus sambal aduk rata lalu diamkan hingga bumbu meresap dan air berkurang.
  4. Tambahkan garam dan gula secukupnya. Aduk rata dan test rasa. Masakan siap dihidangkan.

Bagi sebagian Mama pasti jadi lebih hati-hati juga terhadap makanan dari luar. Akhirnya, sekarang jadi lebih sering masak di rumah? Berikut rekomendasi Beef Teriyaki a la Chef Willian Gozali, bisa. Make beef teriyaki with beef and homemade teriyaki sauce, tastes better than takeout. Resep Beef Teriyaki Rumahan Seenak Restoran Jepang ala William Gozali.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Beef Teriyaki Rumahan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved