Resep Pisang krispi meses, Enak

Jeffrey Ryan   13/07/2020 05:41

Pisang krispi meses
Pisang krispi meses

Sedang mencari inspirasi resep pisang krispi meses yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang krispi meses yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang krispi meses, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pisang krispi meses enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Cake Pisang Meises enak lainnya. Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Nah, untuk kamu yang tertarik membuat pisang goreng krispi sendiri di rumah, mudah loh caranya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pisang krispi meses sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pisang krispi meses menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pisang krispi meses:
  1. Siapkan 5 buah pisang nangka🍌
  2. Ambil 150 gram tepung terigu 😊
  3. Ambil 150 gram tepung roti😍
  4. Ambil secukupnya Garam
  5. Ambil 50 gram Gula pasir
  6. Gunakan secukupnya Meses
  7. Sediakan 1 saset Skm
  8. Ambil secukupnya Air
  9. Ambil Minyak untuk meng goreng πŸ˜€

Lihat juga resep Pisang Coklat Keju Crispy enak lainnya. Pisang Crispy Renyah Saya selalu bikin cemilan terutama kesukaan suami, nah ini salah satunya. katanya enak. klo udah buat ini pasti klo udah ngunyah ambil lagi dan lagi. Saya selalu bikin cemilan terutama kesukaan suami, nah ini salah satunya. katanya enak. klo udah buat ini pasti klo udah ngunyah ambil lagi dan lagi. Perbedaan inilah yang membuat penasaran, terlebih awalnya pisang hanya digoreng, dikukus atau dibakar.

Cara membuat Pisang krispi meses:
  1. .kupas pisang, potong menjadi 2 bagian
  2. Campurkan tepung terigu dengan gula pasir, garam, dan air secukupnya, tidak terlalu kental/encer.
  3. Masukan pisang ke dalam adonan tepung terigu, lalu gulung di atas tepung roti πŸ˜‚πŸŒ
  4. Lalu goreng dengan minyak panas 😍hingga matang πŸ˜€
  5. Lalu tiriskan πŸ˜‚πŸ’•
  6. Lau di beri toping meses dan skm🍌😍

Dengan tambahan tepung panir membuat pisang menjadi crispy. Apalagi dengan tambahan topping yang disesuaikan dengan selera penikmatnya. Seperti Nuttela, keju, greentea, hingga meses. Resep dan cara membuat pisang goreng itu sangat mudah dan simple, bahkan semua orang pun bisa membuatnya sendiri. Ada beberapa jebis pisang goreng yang biasa dibuat oleh orang-orang, seperti pisang goreng biasa, pisang goreng crispy dan lain-lain.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pisang krispi meses yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved