Cara Gampang Membuat Ayam Goreng bumbu ngo hiong yang Lezat Sekali

Teresa Brown   18/10/2020 00:21

Ayam Goreng bumbu ngo hiong
Ayam Goreng bumbu ngo hiong

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng bumbu ngo hiong yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng bumbu ngo hiong yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Selain rasanya yang enak, bumbunya lebih nendang😋 Ngohiong disebut juga Chinese Five Spices Powder merupakan perpaduan rasa dari lima bumbu yang dicampur jadi satu. Selain rasanya yang enak, bumbunya lebih nendang😋 Ngohiong disebut juga Chinese Five Spices Powder merupakan perpaduan rasa dari lima bumbu yang dicampur jadi satu. Adas, cengkeh, merica, pekak dan kayu manis dan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng bumbu ngo hiong, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng bumbu ngo hiong yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam goreng bumbu ngo hiong sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Goreng bumbu ngo hiong menggunakan 5 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Goreng bumbu ngo hiong:
  1. Ambil 1 ekor ayam
  2. Ambil 2 sdm gula pasir
  3. Siapkan 2 sdm kecap asin hitam /dark soy sauce (sesuai selera)
  4. Ambil 1 sdt garam (sesuai selera)
  5. Ambil 1 1/2 sdm bubuk ngo hiong

Di Indonesia sendiri, biasanya ngo hiong banyak dipakai untuk bumbu dalam resep masakan ayam goreng. Menu masakan seperti ini biasanya hadir di berbagai restoran Cina. Perpaduan rasanya yang asin & gurih serta khas dari ngo hiong menjadikan masakan ini sebagai lauk yang nikmat. Biasanya di Indonesia, ngohiong banyak digunakan untuk bumbu ayam goreng.

Cara membuat Ayam Goreng bumbu ngo hiong:
  1. Campur bahan semuanya ke ayam lalu aduk rata. Diamkan semalaman biar bumbu meresap. Setelah itu digoreng, jgn mengunakan api yang terlalu besar karena bisa cepat gosong. Selamat mencoba.

Nah, menu masakan ini biasanya hadir di restoran-restoran Cina. Perpaduan rasa yang asin dengan gurih dan khasnya ngo hiong menjadikan makanan ini lauk yang nikmat. Anda pun bisa membuat sendiri ayam goreng ngo hiong di rumah. Goreng ayam di minyak panas dengan api sedang sampai keco­kelatan. Cara Membuat Ngohiong: Panaskan sedikit minyak goreng, kemudian tumis bawang putih dan bawang bombai hingga harum.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Goreng bumbu ngo hiong yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved