Resep Bolu pandan super lembut Anti Gagal

Leonard Fernandez   20/07/2020 09:25

Bolu pandan super lembut
Bolu pandan super lembut

Sedang mencari inspirasi resep bolu pandan super lembut yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan super lembut yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan super lembut, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu pandan super lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep BOLU PANDAN SUPER LEMBUT / MOIST enak lainnya. Resep BOLU PANDAN SUPER LEMBUT / MOIST. Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu pandan super lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu pandan super lembut memakai 8 bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu pandan super lembut:
  1. Ambil 4 Telur
  2. Siapkan 200 gr Gula
  3. Siapkan 1 sdt Sp
  4. Ambil 150 gr Tepung segitiga
  5. Siapkan Susu bubuk dancow 1 sct
  6. Ambil Minyak 150 ml(bisa di ganti mentega cair)
  7. Sediakan Skm 1 sc
  8. Sediakan Pasta pandan

Bolu panggang cocok disajikan sembari minum teh hangat atau kopi panas. Wajib Coba : Resep Bolu Kukus Gula Merah Tintin Rayner Yang Lembut, Wangi dan Anti Gagal Bagi kamu yang penasaran dengan bolu khas Bogor dan Bandung, tidak perlu jauh-jauh lagi harus pergi kesana. Karena dengan mengikuti resep bolu panggang dibawah ini kamu dapat membuat bolu coklat pandan panggang, bolu panggang caramel, dan bolu panggang ubi ungu super special khas oleh-oleh Jawa Barat yang. Empuk,Lembut,Enakkkk 😍 Recomended 👌👌 Like, Komen, dan Subscribe yukk.

Langkah-langkah membuat Bolu pandan super lembut:
  1. Ayak tepung n susu bubuk sisihkan
  2. Campur skm + minyak + pasta pandan sisihkan
  3. Mix gula + telur+ sp sampai mengembang putih berjejak
  4. Masukan campuran tepung + minyak tadi scara bergantian jangan lupa kecilkan dulu sped nya
  5. Sesudah tercampur rata aduk balik dengan spatula
  6. Jangan lupa kukusan dpanasin dulu ya
  7. Siapkan loyang uk 18x18 alasi dengan kertas roti
  8. Tuang adonan kukus selama 30 menit
  9. Jangan lupa dtes tusuk dulu ya sebelum d angkat dr loyang
  10. Siap dhidangkan selamat mencoba karna dirumah pd suka pke toping jd dtoping sesuai slera ya
  11. Nb.lebih harum lagi kalau pakai pewarna pandan asli krna sya gk punya jd pke pasta sja

Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru dari Chalistaa. #bolumarmerpandan #bolumarmer #athanaufal Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. divideo ini mama atha buat Bolu Marmer Pandan yang enak d. Akhirnya hari ini Pufflova membuat bolu pandan yang lembut seperti bantal. Selalu penasaran dengan rasa kue yang menul-menul seperti kue luna ma. Bagi pecinta olahan bolu atau cake pandan, wajib mencoba resep bolu kukus pandan yang saya bagikan. Karena rasanya enak, lembut, menul dan super irit dibuatnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu pandan super lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved