Resep Bolu pandan lembut dan gampang buat nya, Enak

Violet Bush   18/11/2020 23:38

Bolu pandan lembut dan gampang buat nya
Bolu pandan lembut dan gampang buat nya

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu pandan lembut dan gampang buat nya yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan lembut dan gampang buat nya yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Bolu pandan lembut dan gampang buat nya. Resep Bolu Pandan Kukus Lembut dan Gurih. Lihat juga resep BOLU PANDAN SUPER LEMBUT / MOIST enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan lembut dan gampang buat nya, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu pandan lembut dan gampang buat nya enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu pandan lembut dan gampang buat nya sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu pandan lembut dan gampang buat nya memakai 8 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu pandan lembut dan gampang buat nya:
  1. Ambil 4 btr Telur
  2. Sediakan 130 gr tepung terigu protein sedang
  3. Gunakan 1 sdt sp
  4. Siapkan 120 gr Gula
  5. Ambil 20 gr Maizena
  6. Gunakan 75 ml Santan kara kemasan 65ml+ air
  7. Sediakan 30 ml Minyak goreng
  8. Gunakan 2 sdt Pasta pandan

Membuat Jenis Bolu ini menurut saya susah-susah gampang. Memang memerlukan tehnik tertentu, karena adonan menggunakan baha. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan - Dari segi tampilan-nya, bolu ini terlihat istimewa dengan warna hijau pandan yang menarik selera. Bolu kukus pandan merupakan salah satu jenis kue basah yang proses membuatnya dengan cara di kukus.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pandan lembut dan gampang buat nya:
  1. Siapkn bahan2,oles loyang dengan mentega lapis kertas roti loyang uk 18x18 lalu panaskan oven saya pakai otang
  2. Campur bahan kering terigu,maezena lalu ayak lalu sisihkan
  3. Campur bahan basa minyak,santan dan pasta pandan lalu sisihkan
  4. Mixer telur,gula,sp.sampai putih mengenbang dan berjejak
  5. Masukan bahan kering bertahap,mixer dengan keceptan renda sebentar sampai tercampur Rata/aduk balik pakek spatula
  6. Masukan bahan basah,perlahan aduk sampai rata
  7. Masukan adonan ke loyang,hentak2 lalu siap d panggang
  8. Panggang dengan api kecil kurang lebih 30-35 mnit sampai permuaan coklat,atau tes tusuk pakek lidi bisa lidi tdk basa berarti roti sudah matang

Dari itulah tercipta satu bolu yang tekstur-nya sangat lembut dan empuk. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan Empuk Bismillaah. Punya pisang raja yang udah mateng banget. Aku uprek aja jadi bolu pisang 😁 alhamdulillah suksess. 😍Bolu nya lembut banget, manisnya pas, dan ini pake takaran sendok yaa jadi gampang buat yg gapunya timbangan kaya saya, wkwkwk Yuk dicoba bund.😊 #bolupisang. Pembuatan bolu panggang sebenarnya mirip dengan bolu pada umumnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu pandan lembut dan gampang buat nya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved