Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang coklat keju spring roll / kulit lumpia, Bikin Ngiler

Noah Lowe   11/11/2020 03:50

Pisang coklat keju spring roll / kulit lumpia
Pisang coklat keju spring roll / kulit lumpia

Sedang mencari ide resep pisang coklat keju spring roll / kulit lumpia yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang coklat keju spring roll / kulit lumpia yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang coklat keju spring roll / kulit lumpia, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pisang coklat keju spring roll / kulit lumpia yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Lumpia pisang coklat keju (Kriuk Diluar Lumer Didalam) enak lainnya. Pisang coklat keju spring roll / kulit lumpia imafy JAMBI. Tutorial - Lumpia Pisang Cokelat Keju Untuk yang hobi nyemil dan gorengan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pisang coklat keju spring roll / kulit lumpia sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pisang coklat keju spring roll / kulit lumpia memakai 6 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pisang coklat keju spring roll / kulit lumpia:
  1. Siapkan 40 lbr spring roll / kulit lumpia
  2. Siapkan 10 bh pisang lilin belah 2 atau 4
  3. Siapkan 1/4 kg meses coklat atau coklat batang
  4. Gunakan Secukupnya keju parut
  5. Siapkan Secukupnya SKM coklat
  6. Sediakan 1/2 kg minyak untuk menggoreng

Hmmm ingat ada kulit spring roll yang baru dibeli, wah bagaimana kalau buat lumpia pisang saja, dan kebetulan ada stok coklat batang di dapur. Lihat juga resep Banana roll kulit lumpia (Coklat keju) enak lainnya. Lihat juga resep Lumpia isi pisang keju enak lainnya. Menyajikan pisang bisa bermacam-macam untuk panganan berbuka puasa.

Langkah-langkah membuat Pisang coklat keju spring roll / kulit lumpia:
  1. Belah pisang lilin menjadi 2 atau 4 bagian klo aku belah jadi 4
  2. Siapkan spring roll di atas piring kering dan bersih, aku bli yg udah jadi di swalayan
  3. Masukkan meses dan timpa dengan pisang kemudian digukung sesuai selera, lakukan sampai pisang habis
  4. Kemudian disusun di wadah yg bersih, mau digoreng lgsg atay bisa di simpan di dlm kulkas untuk digoreng kapan aja, tp ditutup rapat ya
  5. Goreng dengan api sedang, goreng sampai berwarna keemasan tiriskan
  6. Susun di piring kemudian letakkan keju parut dan beri SKM coklat
  7. Kulitnya chrispy banget
  8. Selamat mencoba ya

Biasanya untuk berbuka puasa Pisang disajikan dengan Resep Kolak Pisang. Bosan dong dengan Kolak Pisang selama puasa, nah sekarang anda bisa menggantinya dengan membuat Resep Lumpia Pisang Coklat Manis yang menggugah selera Isian: coklat/keju. Chicken curry spring roll. foto: Instagram. Meises atau keju (sesuaikan dengan selera) Minyak untuk menggoreng; Cara Membuat Sumpia Pisang. Keluarkan kulit lumpia atau spring roll dari kulkas, biarkan sampai lunak.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang coklat keju spring roll / kulit lumpia yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved