Resep Banana durian strawberry crispy yang Enak Banget

Dylan Caldwell   12/07/2020 21:31

Banana durian strawberry crispy
Banana durian strawberry crispy

Lagi mencari inspirasi resep banana durian strawberry crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal banana durian strawberry crispy yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari banana durian strawberry crispy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan banana durian strawberry crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

LIGHT, CRISPY & NATURALLY FAT FREE* - EAT MORE FRUIT Our Fruit Crisps are an easy, convenient and fun way to eat your fruit. Came here again yesterday and was surprised and disappointed to hear they took out the crispy strawberry rhubarb flavor. :( was definitely one of my favorites.. I ordered green tea pistachio and raspberry lychee, my gf got durian banana and strawberry guava.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan banana durian strawberry crispy sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Banana durian strawberry crispy memakai 7 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Banana durian strawberry crispy:
  1. Sediakan 4 lembar kulit lumpia
  2. Sediakan 4 buah durian daging buang biji
  3. Siapkan 8 buah strawberry
  4. Sediakan 4 sendok susu kental manis
  5. Siapkan 2 buah pisang ketip/kepok
  6. Sediakan secukupnya Gula
  7. Sediakan secukupnya Garam

Although they're a little pricey for the amount that you get, I think they're worth it, considering the cost of the actual durian fruits. If you want a special red strawberry diced, you can buy other strawberry diced with coloring. Spread banana slices out onto the prepared baking sheet, making sure slices are not touching. Check bananas, lifting slices up to separate from the paper once or twice.

Cara menyiapkan Banana durian strawberry crispy:
  1. Cincang cincang 2 buah pisang, 4 buah strawberry dan 2 buah durian hingga setengah halus
  2. Tambahkan gula 1/2 sendok makan dan garam seujung sendok sera 2 sendok susu kental manis
  3. Aduk hingga rata
  4. Lalu gulung di kulit lumpia dengan
  5. Panaskan minyak dan goreng hingga keemasan
  6. Tiriskan lalu sajikan
  7. Sajikan dengan durian yg telah di haluskan dan susu kental manis
  8. Makanan siap disantap, mudah kan 😊

Space two oven racks so that the oven is divided into thirds. Line two baking sheets with parchment paper. By doing this, the fruits' natural taste, colour, texture and nutritional value is retained, making it deliciously crispy. In a skillet, melt the butter. Add the bananas and some strawberry juice.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan banana durian strawberry crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved