Resep Bolu pandan lembut yang Lezat Sekali

Effie Henry   16/10/2020 02:06

Bolu pandan lembut
Bolu pandan lembut

Sedang mencari ide resep bolu pandan lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan lembut yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan lembut, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu pandan lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep BOLU PANDAN SUPER LEMBUT / MOIST enak lainnya. Ya, bolu pandan atau chiffon cake memang identik dengan cake yang lembut, moist dengan tekstur yang kempus-kempus saat digigit. Untuk mendapatkan tekstur ini dibutuhkan trik khusus.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu pandan lembut yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu pandan lembut memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu pandan lembut:
  1. Sediakan 4 btr telur
  2. Siapkan 150 gr gula pasir
  3. Gunakan 1 adt SP
  4. Siapkan 150 gr tepung segitiga
  5. Ambil 1 sachet susu bubuk dancow
  6. Sediakan 1 sachet susu SKM
  7. Sediakan pasta pandan
  8. Ambil 150 ml minyak

Selain Coklat. paling suka Bolu yg ada aroma Pandannya. Wangiiii banget 😍 dan Bolu pandan kukus ini hasilnya Sangat Lembut Cocok banget Buat cemilan di t. Cara Membuat Bolu Pandan Lembut Sederhana - Bolu pandan lembut merupakan salah satu makanan golongan jenis kue yang paling mudah untuk kita buat. Bolu pandan ini sesuai dengan namanya sangat mudah untuk kita buat karena proses pembuatannya sangat sederhana.

Cara membuat Bolu pandan lembut:
  1. Ayak tepung dan susu dancow
  2. Campur SKM +minyak+ pasta pandan
  3. Mixer gula+telur+SP sampai mengembang putih berjejak
  4. Masukan campuran tepung + mimyak secara bergantian jgn lupa kecilkan speednya
  5. Siapkan loyang uk.18 x8,alasi dgn kertas roti
  6. Tuang adonan,hentakan 3x agar gelembung udara keluar,lalu kukus selama kurang lebih 30 mnt

Resep bolu kukus pandan lembut dipastikan membuat suasana bersantai Anda semakin berkualitas. Menyantap cemilan berupa kue bolu memang bisa menjadi pilihan yang tepat sekaligus menggiurkan. Dengan rasa yang begitu lezat dan lembut, jenis kue basah yang satu ini dapat dimakan oleh semua rentang usia mulai anak-anak hingga kakek-nenek. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu pandan lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved