Bagaimana Menyiapkan Banana Crispy yang Lezat Sekali

Jeff Nash   02/12/2020 22:36

Banana Crispy
Banana Crispy

Anda sedang mencari ide resep banana crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal banana crispy yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

A diffrent kind of fruit crisp. It works equally well with slightly underripe or fully ripe bananas (just not mushy ones!). Serve with either whipped cream or ice cream (try coconut).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari banana crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan banana crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah banana crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Banana Crispy menggunakan 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Banana Crispy:
  1. Gunakan Bahan Pisang
  2. Ambil 6 Lembar kulit lumpia
  3. Gunakan 3 Sisir pisang (Me pisang Candi)
  4. Gunakan Air (Untuk perekat)
  5. Gunakan Chocolate glase / Dcc
  6. Sediakan Bahan Topping
  7. Siapkan Glase Chocolate
  8. Ambil Glase Tiramissu
  9. Ambil Keju

I personally think that deep fried bananas are way underrated. They are delicious, healthy and perfect as a dessert or afternoon snack. This is an easy battered fried bananas recipe that yields extra crispy coating, with caramelized bananas inside. How to make Crispy Fried Banana !

Cara menyiapkan Banana Crispy:
  1. Belah pisang menjadi 2 bagian, taruh di atas kulit lumpia beserta coklat (coklat potong panjang / sesuai selera) gulung lalu beri air di ujung kulit agar kulit merekat
  2. Panaskan minyak, goreng sampe kekuningan, lalu tiriskan 😊
  3. Banana crispy siap di sajikan 😊

These crispy banana cookies are soft on the inside and given spiced flavor from molasses, cinnamon, nutmeg, and ginger. Dip banana pieces first in the batter, then gently dredge them in the rice flour-coconut mixture. This last step helps firm up the batter and is the secret to creating a crisp (rather than soggy) coating. Your bananas are now ready for frying. Space two oven racks so that the oven is divided into thirds.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Banana Crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved