Resep Pisang coklat crispy super simpel, Lezat Sekali

Violet Cobb   05/11/2020 20:03

Pisang coklat crispy super simpel
Pisang coklat crispy super simpel

Sedang mencari ide resep pisang coklat crispy super simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang coklat crispy super simpel yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang coklat crispy super simpel, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pisang coklat crispy super simpel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Pisang Coklat Keju Crispy enak lainnya. Ceritanya bikin takjil buat bos besar (suami 😂) #SiapRamadhan Ummu Rizky Alya. Roti tawar krispy isi pisang coklat. roti tawar, pisang gepok, telor, Coklat mesis, Tepung roti Nyny Cooking.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pisang coklat crispy super simpel yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pisang coklat crispy super simpel memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pisang coklat crispy super simpel:
  1. Sediakan Kulit lumpia (beli yg udah jadi aja 1bks isi 8lembar)
  2. Sediakan Pisang (belah jdi 2)
  3. Siapkan Meses
  4. Gunakan Minyak goreng
  5. Sediakan 2 sdm tepung + air (buat lem nya bikin kental)

Panaskan minyak, goreng pisang hingga kecoklatan. Beri taburan keju parut atau cokelat. Pisang Coklat Stik Super Simple Untuk Anak, Memang Terbaik! Hujung minggu ini pasti mama dah mula terfikir-fikir apa menu nak disediakan untuk hujung minggu ni.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang coklat crispy super simpel:
  1. Lembarkan kulit lumpia, isi dengan meses lalu pisang & meses lgii (pisang ditengah ya atas & bawah meses)
  2. Lalu gulung, lipat* & ujung diberi lem, supaya saat menggoreng gak kebuka kulit ny.
  3. Goreng dengan minyak panas tapi api sedang. Balik saat sudah mulai kuning, tiriskan… Siap disajikan 😂

Selain deretan makanan untuk mama dan papa, jangan dilupakan menu untuk anak-anak. Barulah anak makin selera dan makan. Pisang goreng siap disajikan, jangan lupa sausnya ya. Kalau yang pertama tadi kita membuat pisang goreng crispy keju, sekarang saatnya beralih ke coklat yuk. Bahan dan cara membuatnya nggak jauh beda kok.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pisang coklat crispy super simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved