Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang Aroma Crispy Anti Gagal

Myrtie Pena   09/09/2020 08:22

Pisang Aroma Crispy
Pisang Aroma Crispy

Sedang mencari ide resep pisang aroma crispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang aroma crispy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang aroma crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pisang aroma crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Aroma Crispy Flour is an established brand name in Malaysia with it's popular and best selling product range of Aroma Fried Chicken Flour, Aroma Kentucky Flour, Aroma Tempura Flour and Aroma Fried Banana Flour.. REQUEST PRODUCT SAMPLE I'm so excited to share about my favorite Indonesian street food called Pisang Aroma. It's make from banana (filling) and sugar and when it's fry it's give nice smell/aroma from the filling inside.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pisang aroma crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pisang Aroma Crispy memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pisang Aroma Crispy:
  1. Sediakan 1 bungkus kulit lumpia (isi 10)
  2. Sediakan 3 buah pisang
  3. Sediakan secukupnya keju cheddar (merk kraft)
  4. Sediakan secukupnya meses (merk ceres)
  5. Gunakan secukupnya susu kental manis (merk frisian flag)
  6. Siapkan secukupnya gula
  7. Sediakan 1 sdm maizena (cairkan untuk lem)
  8. Siapkan secukupnya minyak (untuk menggoreng)

Lihat juga resep Pisang Krispi Cokelat Keju enak lainnya. Resep Pisang Goreng Crispy - Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya.

Cara menyiapkan Pisang Aroma Crispy:
  1. Potong memanjang pisang menjadi 4 bagian.
  2. Potong memanjang keju cheddar sebesar ukuran potongan pisang.
  3. Ambil selembar kulit lumpia. Isikan dengan pisang, keju, dan susu kental manis (tambahkan meses jika suka coklat). Taburi gula pasir. Gulung. Lem ujung kulitnya dengan maizena.
  4. Panaskan minyak. Goreng dengan api kecil, tunggu sampai mulai kecoklatan. Angkat.

Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng. Rasa gorengan pisang aroma ini gampang ditebak, manis, gurih dan renyah diluar, cocok banget buat makan santai iseng sambil ngobrol, camilan yang harus disantap habis dong ya, hehehe. Supaya sobat semua bisa, juna bagikan cara membuat pisang aroma disini, dengan khasnya gulungan kecil dan guyuran gula manis. Javanese pisang goreng kremes is quite similar to pisang goreng pasir but with different batter composition and different frying technique.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang Aroma Crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved