Resep Pisang Cokelat Keju Krispy yang Enak Banget

Caleb Houston   19/11/2020 06:33

Pisang Cokelat Keju Krispy
Pisang Cokelat Keju Krispy

Anda sedang mencari ide resep pisang cokelat keju krispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang cokelat keju krispy yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Pisang goreng siap disajikan, jangan lupa sausnya ya. Kalau yang pertama tadi kita membuat pisang goreng crispy keju, sekarang saatnya beralih ke coklat yuk. Lihat juga resep Pisang Krispi Cokelat Keju enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang cokelat keju krispy, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pisang cokelat keju krispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pisang cokelat keju krispy yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pisang Cokelat Keju Krispy memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pisang Cokelat Keju Krispy:
  1. Sediakan 10 lembar kulit pangsit siap pakai
  2. Siapkan 10 buah pisang lilin matang
  3. Gunakan Mises cokelat secukupnya (me : Ceres)
  4. Sediakan Gula pasir
  5. Ambil Keju slice atau keju blok (me: prochize)
  6. Gunakan Air atau bisa pakai larutan terigu sebagai perekat
  7. Siapkan 1 sachet susu kental manis cokelat
  8. Sediakan secukupnya Minyak goreng
  9. Ambil Wajan

Jawabannya adalah karena pisang mudah didapatkan, dan proses pembuatan […] Variasi pisang goreng ini bisa dikatakan lebih menggugah selera, karena tidak hanya memiliki tekstur yang krispy, tapi juga kombinasi rasa yang sangat lezat dari parutan keju dan taburan susu kental manis cokelat. Resep Pisang Goreng Crispy Coklat Keju - Jika dahulu pisang goreng hanya itu-itu saja, maka seiring perkembangan jaman, pisang goreng juga semakin bervariasi dan banyak pilihannya. Tidak hanya dari bahan dan cara menggorengnya, kini pisang goreng juga rasanya kurang lengkap jika tanpa topping. Resep pisang goreng keju crispy coklat ini sangat mudah dipraktekan.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang Cokelat Keju Krispy:
  1. Kupas pisang lilin dan dibelahenjadi dua bagian.
  2. Kulit pangsit yang sudah siap pakai dipotong menjadi dua. (Bisa jadi 20 lembar ya umm)
  3. Ambil satu lembar kulit pangsit. Tata pisang lilin, beri taburan sedikit gula pasir, mises dan potongan keju slice atau beri taburan keju parut. Beri olesan larutan terigu atau air sebagai perekat. Lalu gulung kulit pangsit. Lakukan hingga kulit pangsit habis.
  4. Panaskan minyak dalam wajan. Goreng pangsit yang sudah diberi isian pisang. Lalu goreng hingga sedikit kecokelatan. Usahakan minyak ketika menggoreng tidak terlalu panas ya umm. Agar pisang cokelatnya masak merata kedalam kulit pangsit dan krispy.
  5. Terakhir beri toping susu kental manis. Siap disantap ya umm.. Bisa buat menu sarapan pagi. ☺

Karena cara membuat pisang gorengnya sama dengan pisang goreng biasa. Yang membedakan adalah setelah pisang goreng jadi kita tambahkan keju dan coklat di atasnya. Zomato is the best way to discover great places to eat in your city. Our easy-to-use app shows you all the restaurants and nightlife options in your city, along with menus, photos, and reviews. Resep Nugget Pisang Kepok Coklat Keju - Kebetulan lagi punya pisang kepok yang cukup banyak di rumah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pisang Cokelat Keju Krispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved