Resep Pisang Lumpia Krispi yang Bikin Ngiler

Cornelia Harper   20/11/2020 10:26

Pisang Lumpia Krispi
Pisang Lumpia Krispi

Anda sedang mencari inspirasi resep pisang lumpia krispi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang lumpia krispi yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang lumpia krispi, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pisang lumpia krispi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Tekstur luarnya yang renyah dipadukan lembutnya pisang menjadi alasan kenapa selalu dinanti. Semua orang bisa membuat pisang goreng sendiri. Namun, gak semua bisa bikin pisang goreng yang krispinya tahan lama.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pisang lumpia krispi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pisang Lumpia Krispi memakai 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pisang Lumpia Krispi:
  1. Sediakan 7 bh pisang kepok, belah 4
  2. Sediakan 28 lbr kulit lumpia
  3. Gunakan 1/4 bh keju cheddar, parut
  4. Ambil 30 gr gula palem
  5. Ambil 30 gr coklat mesis

Resep cara membuat kulit lumpia yang krispi kering dan renyah ada disini. Kulit lumpia ini bisa dimanfaatkan untuk membuat kue lain seperti lumpia semarang, lumpia pisang coklat, dll Cara membuat Kulit Lumpia Krispi. Resep Pisang Goreng Crispy - Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu.

Cara menyiapkan Pisang Lumpia Krispi:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Ambil selembar kulit lumpia. Letakan sebuah potongan pisang. Tabur gula palem, keju dan mesis. Gulung rapi
  3. Goreng dalam minyak panas sedang hingga matang
  4. Sajikan segera

Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya. Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng. Assalamua'alaikum Ada ide bisnis kuliner lagi nih untuk sobat semua yaitu STICK PISANG KFC. ini merupakan gorengan kekinian, rasanya enak banget. Letakkan kembali wajan yang sudah diolesi adonan lumpia diatas kompor, tunggu hingga kulit lumpia menjadi matang dan kering.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pisang Lumpia Krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved