Resep Pukis menul Anti Gagal

Annie Carlson   09/07/2020 11:24

Pukis menul
Pukis menul

Lagi mencari inspirasi resep pukis menul yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pukis menul yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pukis menul, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pukis menul enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Pukis Menul enak lainnya. Resep 'kue pukis menul' paling teruji. The description of Resep Kue Pukis Menul.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pukis menul sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pukis menul memakai 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pukis menul:
  1. Gunakan Biang:
  2. Ambil 1 sdt ragi
  3. Sediakan 25 gr tepung terigu protein sedang
  4. Sediakan 50 gr air putih
  5. Siapkan Adonan:
  6. Sediakan 3 butir telur
  7. Sediakan 200 gr gula pasir
  8. Siapkan secukupnya Vanilla,
  9. Gunakan 300 ml santan dengan kekentalan sedang
  10. Sediakan 250 gr tepung terigu protein sedang
  11. Sediakan 50 gr minyak goreng
  12. Siapkan 1 sdt garam

Pukis Vanila Menul. suka sama pukis. beli cetakannya trus eksekusi deh . Pukis Menul resep bu Fatmah Bahalwan. Aromanya yang harum saat dipanggang pasti. Resep Pukis Empuk Lembut Menul Menul Anti Kempes.

Cara membuat Pukis menul:
  1. Campur semua bahan biang, diamkan 15 mnt.
  2. Kocok gula pasir dan telur hingga kembang, masukkan bahan biang, aduk rata.
  3. Turunkan speed miker, masukkan tepung terigu dengan santan bergantian.
  4. Masukkan garam, aduk rata, matikan mikser.
  5. Masukkan minyak goreng, aduk rata dengan spatula. Diamkan adonan lebih kurang 1 jam.
  6. Panaskan cetakan yang dioles margarin, tuang dan masak hingga matang.
  7. Untuk variasi bisa diberi topping meises, keju atau kismis, sesuai selera. Foto diatas untuk coklat saya gunakan 50 gr DCC yang dilelehkan dicampur 4 sdm adonan pukis yang telah didiamkan.

Pukis ala pedagang bahannya sederhana tapi bikin orang ketagihan. Karena cara membuat adonan simpel dan lengkap dgn bahanya. Linksmi ir profesionalūs „Pukio" meistrai stengsis rasti bendrą kalbą su. Resep Pukis Empuk Lembut Menul Menul Anti Kempes. Kue Pukis Premium Topping Cokelat Dan Keju.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pukis menul yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved