Bagaimana Menyiapkan Pukis Vanilla Menul yang Sempurna

Celia Rivera   25/09/2020 07:44

Pukis Vanilla Menul
Pukis Vanilla Menul

Anda sedang mencari inspirasi resep pukis vanilla menul yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pukis vanilla menul yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Video ini di ambil di daerah pasar kebayoran lama jakarta selatan, kebetulan teman saya yang berjualan jadi saya iseng nanya-nanya tips membuat nya karena. Lihat juga resep Pukis Menul enak lainnya. Lihat juga resep Kue Pukis NCC enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pukis vanilla menul, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pukis vanilla menul yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pukis vanilla menul yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pukis Vanilla Menul memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pukis Vanilla Menul:
  1. Sediakan 25 gram Tepung Terigu Protein Sedang
  2. Sediakan 50 ml Air
  3. Gunakan 1 sendok teh Ragi Instan
  4. Sediakan 3 butir Telur Ayam
  5. Siapkan 200 gram Gula Pasir
  6. Gunakan 1/2 sendok teh Ekstrak (Extract) Vanila
  7. Ambil 250 gram Tepung Terigu Protein Sedang
  8. Sediakan 300 ml Santan
  9. Gunakan 50 ml Minyak Goreng
  10. Ambil 1 sendok teh Garam

Resep Japanese Cheese Cake Jcc Menul Menul. Resep Bolu All In One Ekonomis Praktis Enak Dan Lembut. Последние твиты от menal menul (@menul_menul). Pasutri just for fun. wild fantasy NO BO/NO Tytyd PIC /NO DM Retw BLOCK. Akhirnya hari ini Pufflova membuat bolu pandan yang lembut seperti bantal.

Langkah-langkah menyiapkan Pukis Vanilla Menul:
  1. Campur 25 gr​ tepung terigu protein sedang, 50 ml​ air, 1 sdt​ ragi instan. aduk rata, diamkan 15 menit.
  2. Di tempat lain, kocok telur, gula pasir dan vanilla hingga kental, masukkan adonan, aduk rata.
  3. Masukkan juga bergantian tepung terigu dan santan yang telah diberi garam sambil diaduk hingga rata. Tuangkan minyak, aduk rata. Saring bila perlu. Diamkan selama 1 jam
  4. Panaskan cetakan kue pukis, tuang adonan setengahnya saja. Biarkan hingga terlihat bersarang. Tutup. Matangkan. Angkat

Selalu penasaran dengan rasa kue yang menul-menul seperti kue luna maya. Vanilla is a spice derived from orchids of the genus Vanilla, primarily obtained from pods of the Mexican species, flat-leaved vanilla (V. planifolia). The word vanilla, derived from vainilla, the diminutive of the Spanish word vaina (vaina itself meaning a sheath or a pod).

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pukis Vanilla Menul yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved