Resep Cilok Kuah Ceker Pedas Anti Gagal

Alberta Walters   15/11/2020 06:03

Cilok Kuah Ceker Pedas
Cilok Kuah Ceker Pedas

Sedang mencari ide resep cilok kuah ceker pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cilok kuah ceker pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cilok kuah ceker pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan cilok kuah ceker pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Cilok Kuah Ceker Pedas enak lainnya. Lihat juga resep Cilok Kuah Ceker Pedas enak lainnya. 🍽Food I ate are (Makanan yang saya makan adalah🇲🇨): Cilok Rangu dan Ceker Cilok Rangu Cingu👇🏻 https://www.instagram.com/cilokrangu 💁🏼‍♀️Apa. Cilok Kuah Pedas ~ Kuah kaldu gurihnya berasal dari rebusan tulang ayam yang juga dapat dikombinasikan bersama ceker atau kaki ayam.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat cilok kuah ceker pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Cilok Kuah Ceker Pedas memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Cilok Kuah Ceker Pedas:
  1. Gunakan 5 pasang ceker
  2. Siapkan 3 siung baput
  3. Gunakan Secukupnya cabe
  4. Ambil 1/2 sdt lada bubuk
  5. Sediakan 1/2 tsp garam
  6. Sediakan Secukupnya kaldu bubuk

Kuliner Sedap menyediakan bagi anda banyak sekali informasi masakan dan resep yang bisa. Lihat juga resep Cilok Ceker Mercon enak lainnya! Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Cilok Kuah Ceker Ayam Spesial Pedas Gurih, Resep Cilok ini sangat Enak dan Gurih yc bunda. Resep Cilok Kuah Pedas Bumbu Seblak - Seblok enak pedas seuhah, seblak cilok merupakan varian seblak basah Bandung, bisa disebut juga cilok bumbu seblak karena juga termasuk variasi dari cilok kuah atau cilok goang.

Cara membuat Cilok Kuah Ceker Pedas:
  1. Rebus ceker sampai empuk,buang air rebusan.ganti dengan air baru
  2. Haluskan baput dan cabai,tumis sampai harum,masukkan dlm rebusan ceker. Beri lada bubuk,garam dan kaldu bubur,koreksi rasa.
  3. Atur cilok dlm mangkuk saji,tuang kuah ceker ke dalam mangkok..,siap disantap 😆 - (lihat resep)

RANCAH POST - Resep cilok goang kuah pedas. Cilok adalah salah satu jajanan kuliner ataupun makanan khas Jawa barat. Bahannya pun mudah di peroleh baik di warung tradisional ataupun di super market terdekat anda, salah satu bahan andalannya adalah tepung kanji atau aci yang penyajiannya di satukan bersama bumbu pelengkap misalnya kecap, saus dan juga sambal kacang. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai harum. Masukan daun jeruk, daun bawang, ceker dan cilok.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cilok Kuah Ceker Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved