Resep Bolu pandan lembutt,basah,gak seret, Anti Gagal

Jeffery Webster   13/12/2020 22:11

Bolu pandan lembutt,basah,gak seret,
Bolu pandan lembutt,basah,gak seret,

Anda sedang mencari ide resep bolu pandan lembutt,basah,gak seret, yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan lembutt,basah,gak seret, yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan lembutt,basah,gak seret,, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu pandan lembutt,basah,gak seret, enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Bolu pandan kukus lembut gak seret. Resep lama dari temenku.katanya ini resep udah lama dipakenya buat terima orderan orang. Alhamdulillah enak gak seret, tekstur basah, gak terlalu manis juga.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu pandan lembutt,basah,gak seret, sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu pandan lembutt,basah,gak seret, menggunakan 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu pandan lembutt,basah,gak seret,:
  1. Ambil 5 butir telur
  2. Gunakan 200 gr gula pasir
  3. Sediakan 200 gr tepung
  4. Ambil 200 gr margarin, lelehkan
  5. Ambil 2 sdm susu bubuk
  6. Siapkan 1 sdt vanili
  7. Gunakan 1 sdt sp
  8. Sediakan 1 sdt pasta pandan

Bolu Singkong Tanpa Tambahan Pengembang Dan Terigu Resep Di. Bolu tapenya lembut dan gak bikin seret. Bolu ketan hitam empuk enak lainnya! Tetapi kalau masalah tekstur, resep bolu kukus pandan tentu lebih lembut dan empuk saat kita kunyah.

Cara membuat Bolu pandan lembutt,basah,gak seret,:
  1. Siapkan bahan2,,timbang dg pas, ayak terigu dan susu bubuk.
  2. Mixer telur,gula,sp,vanili sampai putih kental berjejak.matikan mixer
  3. Masukkan terigu dan susu yang telah d ayak tadi secara bertahap,mixer dg kecepatan rendah asal rata saja.matikan mixer.
  4. Masukkan margarin cair secara bertahap,dan pasta pandan.aduk dengan teknik aduk balik,pastikan tidak ada cairan yang mengendap.
  5. Tuang adonan ke dalam baking pan,yang sudah di oles margarin dan di tabur tepung terigu.panggang dengan api kecilll,tes tusuk untuk memastikan kematangan.
  6. Note:saya pakai baking pan,35 menit sudah matang

Rasanya tidak seret saat melewati tenggorokan dan tentunya anti gosong. Sebenarnya proses pembuatan bolu kukus ini cukup mudah, asal Anda mengikuti langkah-langkah dan tips pembuatan yang tepat. Bahkan bagi pemula, bolu kukus ini bisa menjadi pilihan untuk berkreasi. Nah, bagi Anda yang tertarik membuat bolu kukus, berbagai resep bolu kukus anti gagal dan lembut berikut ini bisa jadi ide untuk Anda. Karna banyak yg suka bolu ini.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu pandan lembutt,basah,gak seret, yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved