Resep Bolu pandan kukus lembut 3🥚 Anti Gagal

Martha Clark   17/11/2020 16:29

Bolu pandan kukus lembut 3🥚
Bolu pandan kukus lembut 3🥚

Lagi mencari inspirasi resep bolu pandan kukus lembut 3🥚 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan kukus lembut 3🥚 yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu pandan kukus lembut ukuran sendok enak lainnya. Selain Coklat. paling suka Bolu yg ada aroma Pandannya. Tuang adonan pandan di atas adonan cokelat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan kukus lembut 3🥚, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu pandan kukus lembut 3🥚 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu pandan kukus lembut 3🥚 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu pandan kukus lembut 3🥚 menggunakan 17 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu pandan kukus lembut 3🥚:
  1. Siapkan 🍰 Bahan A:
  2. Siapkan 150 gr gula pasir
  3. Gunakan 3 butir telur
  4. Ambil 1 sdt SP
  5. Gunakan 1/4 sdt vanilli
  6. Ambil 🍰 Bahan B:
  7. Ambil 150 gr tepung terigu
  8. Ambil 1/4 sdt garam
  9. Gunakan 🍰 Bahan C:
  10. Sediakan 100 ml margarine leleh(saya pakai minyak goreng-Sunco)
  11. Siapkan 1/2 sachet SKM putih (2 sdm)
  12. Ambil 1 sdt Pasta Pandan
  13. Siapkan 🍰Toping:
  14. Gunakan Butter cream
  15. Sediakan Keju chedar parut
  16. Ambil Mesis
  17. Siapkan Strawberry

Bahkan bagi pemula, bolu kukus ini bisa menjadi pilihan untuk berkreasi. Nah, bagi Anda yang tertarik membuat bolu kukus, berbagai resep bolu kukus anti gagal dan lembut berikut ini bisa jadi ide untuk Anda. Silahkan kunjungi postingan Resep Kue Bolu Pandan Kukus Yang Enak dan Lembut Bangeet. So Yummmi Bund untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas.

Langkah-langkah membuat Bolu pandan kukus lembut 3🥚:
  1. Mixer bahan A sampai putih, kental dan berjejak. Matikan mixer
  2. Masukkan bahan B sambil di ayak. Mixer sebentar dengan speed satu asal tercampur. Matikan mixer.
  3. Tuang bahan C lalu aduk balik pakai spatula. Sampai tercampur rata dan tidak ada minyak yang mengendap di bawah. Jangan over mix.
  4. Tuang ke dalam loyang(saya pakai loyang diameter 18) yang telah di oles margarine dan di alasi kertas baking. Lalu hentak² kan 3 x supaya udara yang di dalam keluar.
  5. Kukus selama 30-35 menit. Gunakan api sedang cenderung keci (panci kukusan sebelumnya di panaskan dl ya dan jangan lupa tutup di beri alas kain bersih) supaya bolu tidak bergelombang. Angkat, dinginkan lepaskan dari loyang
  6. Saya beri toping atas butter cream, parutan keju chedar dan mesis, strawberry. Selamat mencoba ya..

Cara Membuat Bolu Kukus Pandan Empuk - Bolu kukus merupakan makanan dalam kategori jenis kue yang dibuat dengan cara dikukus. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut juga sangat cocok dengan lidah kita. Makanan ini cocok dikonsumsi untuk semua orang. Hampir di setiap acara keluarga maupun acara resmi, bolu panggang menjadi salah satu pilihan menu favorit untuk jamuan. Bolu panggang cocok disajikan sembari minum teh hangat atau kopi panas.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu pandan kukus lembut 3🥚 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved