Resep Ayam ala saus richeese Anti Gagal

Travis Owen   02/12/2020 12:05

Ayam ala saus richeese
Ayam ala saus richeese

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam ala saus richeese yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam ala saus richeese yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam ala saus richeese, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam ala saus richeese yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Fire Chicken 🐓 ~Ayam ala Richeese. Penggemar ayam richeese bisa banget bikin sendiri dirumah. istri hemat, suami bahagia 😆🤣🤣 Trisni Astuti W. Menyediakan makanan sehat dalam rumah dengan biaya yang hemat. ^^ nina ishikawa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam ala saus richeese yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam ala saus richeese menggunakan 15 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam ala saus richeese:
  1. Siapkan 500 gr ayam
  2. Gunakan tepung bumbu serbaguna (saya pake tepung bumbu sasa hot spicy)
  3. Ambil 1 buah telur ayam (ambil putihnya saja)
  4. Siapkan bahan saus :
  5. Ambil 2 siung bawang putih
  6. Ambil 1 sdm margarin
  7. Gunakan 1 sdm saus tiram
  8. Ambil 2 sdm saus barbeque
  9. Siapkan 2 sdm saus chili
  10. Siapkan 2 sdm saus extra pedas
  11. Sediakan 1/2 sdt / sesuai selera cabe bubuk
  12. Sediakan 2 sdm saus tomat
  13. Siapkan 1 sdm madu
  14. Ambil 1 sdt gula
  15. Sediakan 1/2 sdt garam

Cara Buat Ayam Saus Pedas Ala Richeese. Saus Keju Richeese Ala Rumahan enak lainnya. Sudah tidak asing lagi kan makan ayam pedas richeese factory?banyak sekali ragam masakan dari bahan utama ayam. Namun resep ayam pedas ala richees factory bakalan nagih para penikmatnya.

Langkah-langkah membuat Ayam ala saus richeese:
  1. Cuci bersih ayam yang sudah dipotong, kemudian marinasi dengan bawang putih dan sedit garam, diamkan beberapa menit, saya rebus sebentar supaya ketika di goreng ayam matang sempurna tidak terlalu keras (tidak direbus juga ngga papa ya)
  2. Siapkan wadah untuk tepung basah, tuang tepung bumbu ke dalam wadah, kemudian beri putih telur dan tambahkan sedikit air lalu aduk rata sampai mengental
  3. Siapkan wadah untuk tepung bumbu kering, tuang tepung bumbu ke dalam wadah tersebut (dikira kira aja ya seberapa, sesuai sama jumlah ayam yang mau digoreng)
  4. Celupkan ayam kedalam tepung bumbu basah, kemudian angkat, dan masukkan ayam ke dalam wadah tepung bumbu kering, lumuri sampai tepung merata
  5. Panaskan minyak goreng, kemudian masukkan ayam satu persatu ke dalam penggorengan, angkat dan tiriskan
  6. Siapkan bahan saus, kemudian panaskan margarin, masukkan semua bahan saus, aduk rata lalu koreksi rasa
  7. Masukkan ayam crispy yang sudah digoreng tadi, campurkan dengan saus dan aduk sampai semua saus merata
  8. Angkat dan siap di sajikan 🤗🤗🤗

Masak Ayam Pedas ala Richeese Factory Gampang loh, Kuy Dicoba! Di musim pandemi ini ada baiknya sering masak di rumah yah gansis. Richeese Factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia Ayam goreng super pedas berwarna kemerahan dengan rasa gurih keluaran resto fast food Richeese memang sempat booming beberapa waktu yang lalu. Teman-teman kantor saya pun tak ketinggalan untuk membicarakannya, dan ketika ada kesempatan berusaha untuk bersantap siang disana saat jam istirahat kantor tiba. Banyak banget vlogger di Indonesia yang menantang dirinya buat makan ayam goreng berbalut saus pedas dari Richeese.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam ala saus richeese yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved