Cara Gampang Membuat Pisang cokelat crispy (simpel) Anti Gagal

Irene Copeland   05/07/2020 10:22

Pisang cokelat crispy (simpel)
Pisang cokelat crispy (simpel)

Anda sedang mencari ide resep pisang cokelat crispy (simpel) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang cokelat crispy (simpel) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang cokelat crispy (simpel), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pisang cokelat crispy (simpel) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Pisang coklat krispi simple enak lainnya. Informasi resep masakan yang sedang anda cari adalah Resep Pisang Coklat Simpel. Berikut ini kami telah menyajikan beberapa artikel-artikel yang berkaitan dengan Resep Pisang Coklat Simpel.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pisang cokelat crispy (simpel) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Pisang cokelat crispy (simpel) menggunakan 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pisang cokelat crispy (simpel):
  1. Siapkan Kulit pangsit / kukit lumpia
  2. Ambil Pisang
  3. Gunakan Ceres cokelat
  4. Ambil Air

Lumuri pisang dengan adonan basah, lalu balur dengan tepung roti. Panaskan minyak, goreng pisang hingga kecoklatan. Beri taburan keju parut atau cokelat. Pisang crispy pun siap untuk dinikmati.

Cara menyiapkan Pisang cokelat crispy (simpel):
  1. Potong pisang memanjang menjadi 4 bagian.. kurang lebih panjangnya 1/3 bagian dari panjang kulit bagian luarnya.
  2. Letakkan kulit pangsit/ kulit lumpia d atas nampan.. lalu letakkan pisang lalu ceres tepat d sebelah pisang. Di setiap pinggiran kulit oleskan air yg berguna sebagai perekat kulit tersebut.. gulung perlahan dan rekatkan pada tiap bagian pinggiran kulit.
  3. Pisang cokelat crispy siap untuk d goreng. Ingat api nya jangan terlalu besar ya.. yang sedang2 saja ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘. Selesai๐Ÿ’•

Pisang goreng siap disajikan, jangan lupa sausnya ya. Kalau yang pertama tadi kita membuat pisang goreng crispy keju, sekarang saatnya beralih ke coklat yuk. Bahan dan cara membuatnya nggak jauh beda kok. Lebarkan ujung yang terbelah lepas sehingga membentuk seperti kipas. Begini Cara Mudah Membuat Pisang Crispy Simpel โ€” Begini.id Pisang goreng dengan coklat atau yang lebih sering dikenal dengan piscok, itulah makanan atau cemilan yang akan kami buat kali ini.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pisang cokelat crispy (simpel) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved