Resep Pukis menul-menul yang Enak

Franklin Hubbard   16/10/2020 01:52

Pukis menul-menul
Pukis menul-menul

Anda sedang mencari ide resep pukis menul-menul yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pukis menul-menul yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pukis menul-menul, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pukis menul-menul yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Pukis Menul enak lainnya. Video ini di ambil di daerah pasar kebayoran lama jakarta selatan, kebetulan teman saya yang berjualan jadi saya iseng nanya-nanya tips membuat nya karena. Resep pukis empuk lembut menul menul anti kempes.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pukis menul-menul yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pukis menul-menul memakai 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pukis menul-menul:
  1. Gunakan 250 gr tepung terigu
  2. Siapkan 4 btr telur
  3. Gunakan 200 gr gula pasir
  4. Sediakan 1/2 bks fernipan
  5. Gunakan 100 gr mentega dicairkan
  6. Ambil 250 ml susu UHT
  7. Sediakan 1 Bks santan klatu + air 50 ml
  8. Siapkan secukupnya garam
  9. Siapkan 1/2 sdt baking powder
  10. Siapkan 1/2 sdt vanili

Resep Pukis Empuk Menul Tips Memakai Cetakan Traditional Agar Tidak Lengket. Resep Pukis Menul Menul (Pengalaman Pribadi). Resep dan cara membuat pukis ini saya coba sendiri. Jadi ga perlu ragu untuk mencobanya.

Langkah-langkah menyiapkan Pukis menul-menul:
  1. Tes fernipan dengan air hangat 50 ml + 1 sendok gula diamkan 15 menit sampai berbuih.
  2. Kocok telur,gula sampai tercampur tambahkan tepung terigu sedikit demi sedikit selang seling dengan susu uht dan santan.tunggu sampai 30 menit. tambahkan baking powder,vanilia,mentega cair dan garam.
  3. Panaskan cetakan tuang 3/4 adonan karena saat dipanggang akan mengembang. selamat mencoba.

Cara Membuat Kue Pukis - Versi Wikipedia, pukis merupakan salah satu kue jadul khas Indonesia. Kue ini dibuat dari adonan telur, gula pasir, tepung terigu, ragi dan juga santan. Cara Membuat Kue Pukis - Versi Wikipedia, pukis merupakan salah satu kue jadul khas Indonesia. Kue ini dibuat dari adonan telur, gula pasir, tepung terigu, ragi dan juga santan. Kue pukis ini merupakan salah satu jenis camilan lezat yang mudah dibuat dan bergizi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pukis menul-menul yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved