Bagaimana Membuat Kacang bawang gurih, Menggugah Selera

Aaron Smith   24/11/2020 15:55

Kacang bawang gurih
Kacang bawang gurih

Lagi mencari inspirasi resep kacang bawang gurih yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kacang bawang gurih yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kacang bawang gurih, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kacang bawang gurih yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Camilan kacang goreng ini paling sering kita jumpai. Kacang goreng renyah bercitarasa khas bawang putih. Kacang ini semakin nikmat dengan irisan bawang putih krispi yang berlimpah.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kacang bawang gurih yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kacang bawang gurih memakai 6 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kacang bawang gurih:
  1. Gunakan 1 bungkus kacang kupas
  2. Gunakan 5 siung bawang putih
  3. Gunakan Sedikit air panas
  4. Siapkan Sedikit air biasa
  5. Siapkan 1 1/2 sdm garam
  6. Ambil Minyak untuk menggoreng

Selain lezat, cara membuatnya praktis banget. Resep kacang bawang gurih pas rasa bawang. Rahasia cara membuat kacang bawang sebagai camilan krispi Lantas bagaimana cara bikin kue kacang bawang enak, gurih, empuk, dan wangi. Yuk, simak resep kacang bawang berikut.

Langkah-langkah membuat Kacang bawang gurih:
  1. Rebus kacang dengan air panas agar mengembang, kemudian ulek bawang putih tambah garam lalu beri air biasa secukupnya. Aduk rata
  2. Tiriskan kacang kemudian panaskan minyak.
  3. Masukkan kacang goreng setengah matang, lalu tambah bumbu bawang putih aduk rata
  4. Tunggu sampai agak matang.
  5. Angkat dan tiriskan
  6. πŸ“‘ goreng kacang jangan sampai matang betul. Karena biasanya kacang matang sendiri saat sudah dijahit. Jadi sya biasa angkat saat warna masih agak putih dan ketika angkat dan dimasukkan kedalam toples warna akan berubah kecoklatan.
  7. Selamat mencoba 😊

Ada tips dan trik yang juga dituliskan dalam setiap Sekarang sudah nggak perlu lagi bingung, ada resep kacang bawang gurih dan istimewa yang bisa. Kacang bawang adalah jenis cemilan makanan ringan spesial yang biasanya menjadi ciri khas makanan di Berikut adalah resep cemilan lebaran kacang bawang yang enak , renyah dan gurih. ●Kacang bawang original gurih kriuk πŸ₯œπŸ₯œ. Menerima pemesan dalam kiloan atau bungkusan. Salah satu olahan kacang yang banyak disukai masyarakat adalah kacang bawang, pasalnya kacang bawang memiliki rasa yang asin, gurih dan enak saat dimakan. Kacang bawang mempunyai cita rasa gurih sehingga banyak masyarakat yang menyukainnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kacang bawang gurih yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved