Resep Pisang gulung crispy, Enak

Marian Ramsey   02/08/2020 02:02

Pisang gulung crispy
Pisang gulung crispy

Sedang mencari ide resep pisang gulung crispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang gulung crispy yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang gulung crispy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pisang gulung crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Banana Chocho Roll Cake Kukus enak lainnya. Resep Pisang Goreng Crispy - Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pisang gulung crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pisang gulung crispy menggunakan 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pisang gulung crispy:
  1. Ambil 3 bh pisang
  2. Sediakan 3 bh roti tawar
  3. Siapkan secukupnya meses
  4. Sediakan Secukupnya tepung panir
  5. Gunakan 1 btr telur

Roti gulung pisang memang sangat nikmat disantap dalam keadaan hangat dengan permukaan roti yang lembut crispy dan empuk. Cara mmebuat roti gulung pisang tidaklah terlalu sulit kan ? bahkan Anda bisa membuatnya sendiri tanpa memperlukan bantuan. Karena bahan-bahannya pun juga tidak terlalu banyak. Muslimahzone.com - Buah pisang memang menjadi salah satu bahan olahan yang dapat menghasilkan bermacam sajian.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang gulung crispy:
  1. Rebus pisang sebentar agar rasanya lebih enak
  2. Pisangnya dibelah
  3. Taburi roti dengan pisang dan meses lalu digulung
  4. Gulingkan ke kocokan telur
  5. Gulingkan ke tepung panir
  6. Goreng dengan api sedang sampai kuning keemasan

Dengan sedikit kreatifitas dan kesungguhan, kita bisa menyajikan menu istimewa untuk keluarga. Berikut diantaranya resep dari sajiansedap hasil olahan buah pisang. Cara membuat Ayam Gulung Crispy Keju. Lalu sisihkan; Taburi daging dengan lada hitam halus dan letakkan keju cheddar di atas daging lalu gulung. Cita rasa pisang coklatnya begitu nikmat dan siapa pun tentu akan menyukai roti gulung pisang coklat yang manis ini.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang gulung crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved