Resep Kacang bawang gurih renyah, Enak

Bessie Garcia   01/12/2020 05:31

Kacang bawang gurih renyah
Kacang bawang gurih renyah

Lagi mencari ide resep kacang bawang gurih renyah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kacang bawang gurih renyah yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kacang goreng renyah bercitarasa khas bawang putih. Kacang ini semakin nikmat dengan irisan bawang putih krispi yang berlimpah. Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kacang bawang gurih renyah, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kacang bawang gurih renyah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kacang bawang gurih renyah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kacang bawang gurih renyah menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kacang bawang gurih renyah:
  1. Gunakan 1 kg kacang tanpa kulit(aku pakai kacang bali)
  2. Siapkan 1 kotak garam
  3. Gunakan 10 bawang putih
  4. Gunakan 10 lmbr daun jeruk
  5. Ambil 7 lembar daun salam
  6. Ambil 1 bgkus royco
  7. Ambil 600 ml minyak untuk menggoreng

Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Kacang yang Enak, Lezat, Renyah, Gurih, Mudah Dibuat, Praktis, Sederhana, Simple, Anti Gagal. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan tambahan krim di atasnya. KACANG BAWANG GURIH RENYAH EMPUK ( onion Beans) Cara membuat: - Rendam bihun, jika sudah empuk lalu tiriskan.

Cara membuat Kacang bawang gurih renyah:
  1. Cuci kacang,tiriskan.Lalu rebus air garam dan daun salam,stlh mendidih masukan kacang,matikan api,rendam kacang 5-7mnt
  2. Angkat kacang dari air,tiriskan,biarkan agak dingin
  3. Sambil menunggu cincang bawang putih dan daun jeruk(mf daun jeruk terlewatkan😊)oh ya bagi jdi 3 bagian bawang putih dan daun jeruknya,sebab sekali goreng sekali tabur,agar aroma meresap seimbang
  4. Panaskan minyak,goreng kacang(sy 3x penggorengan utk 1kg kacang)stlh agak menguning masukan bawang putih dan daun jeruk,kecilkan api sambil diaduk tipis" ya mom agar tidak gosong,lakukan hingga selesai
  5. Setelah hbs tergoreng biarkan dingin suhu ruang, lalu taburi royco aduk hingga rata,siap packing💕

Njajan.com - Kacang telur biasa terhidang sebagai pengisi toples di hari Lebaran. Camilan gurih ini selain awet juga dapat dikreasikan ke dalam berbagai rasa seperti pedas manis, asin, dan kari. Di samping itu resep kacang telur sangat mudah didapatkan, sehingga Anda bisa membuatnya sendiri. Kue bawang merupakan panganan jenis camilan yang masuk kategori keripik, umumnya bentuknya tipis-tipis seperti keripik atau memanjang seperti bentuk korek api. Oleh karena itu kue yang satu ini sudah pasti memiliki tekstur yang renyah, disamping renyah karena salah satu bahan dasarnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kacang bawang gurih renyah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved