Langkah Mudah untuk Membuat Choco Banana Roll (Pisang Coklat Crispy) yang Lezat

Delia Thomas   05/08/2020 19:12

Choco Banana Roll (Pisang Coklat Crispy)
Choco Banana Roll (Pisang Coklat Crispy)

Lagi mencari inspirasi resep choco banana roll (pisang coklat crispy) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal choco banana roll (pisang coklat crispy) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari choco banana roll (pisang coklat crispy), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan choco banana roll (pisang coklat crispy) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Chocolate Banana spring rolls also known as Pisang Cokelat or Piscok is a delicious dessert from Indonesia. The taste of warm-sweet banana and melted chocolate inside crisp rolls tastes divine. Though not a big fan of sweets, I love desserts from East and South-East Asian countries.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah choco banana roll (pisang coklat crispy) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Choco Banana Roll (Pisang Coklat Crispy) memakai 5 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Choco Banana Roll (Pisang Coklat Crispy):
  1. Sediakan 1 bungkus roti tawar tanpa pinggiran
  2. Siapkan 1 butir telur ayam
  3. Ambil Secukupnya pisang raja (boleh pisang ap saja asalkan bukan pisang mengkal)
  4. Sediakan Secukupnya ceres coklat
  5. Sediakan Secukupnya tepung panir

Resep Lumpia Pisang Cokelat (Banana Chocolate Springroll Recipe Video) Lumpia Pisang Coklat Crispy Modal Irit Untung Selangit Banyuwangi. Grocery Store. rolls_banana_ Food & Beverage. Roti Pisang Keju Coklat - Chocolate, Cheese, and Banana Bread Rolls.

Langkah-langkah membuat Choco Banana Roll (Pisang Coklat Crispy):
  1. Pertama gepengkan roti tawar menggunakan botol kaca sampai roti tawar gepeng / tipis.
  2. Potong pisang manis ke permukaan roti tawar
  3. Taburi ceres coklat diatas pisang, lalu gulung roti tawar (bagian tepi dicubit-cubit agar bagian tepi terkunci
  4. Lumuri roti tawar ke kocokan telur (kuning putih campur)
  5. Lumuri ke tepung roti/panir
  6. Goreng hingga keemasan
  7. Siap dihidangkan :)

I have made many different bread with this particular dough, each and every one has yielded a very satisfying result. BANANA ROLL CHOCOLATE Hai teman teman kali ini Channel Asahid Tehyung akan share Video Resep Mudah Membuat Banana Roll Crispy Coklat. So one of the way to eat it is with frying it and. Roti pisang coklat (banana and chocolate bread) is most definitely among the top three most popular and beloved bread in Indonesia. Fitur-Fitur Unggulan Aplikasi Ini - Berjalan tanpa koneksi internet / Offline (kecuali gambar) - Resep dapat langsung di copy atau dibagikan ke teman - Mudah dalam pencarian - Menu Favorit, memudahkan menyimpan data, bila ingin di baca lain waktu - Navigasi simple dan mudah digunakan - Akses cepat Daftar ISi : - Nugget pisang sederhana.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Choco Banana Roll (Pisang Coklat Crispy) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved