Cara Gampang Menyiapkan Pukis Menul Anti Gagal

Alice Riley   15/06/2020 19:18

Pukis Menul
Pukis Menul

Anda sedang mencari ide resep pukis menul yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pukis menul yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Pukis Menul enak lainnya. Resep 'kue pukis menul' paling teruji. The description of Resep Kue Pukis Menul.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pukis menul, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pukis menul enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pukis menul sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Pukis Menul memakai 11 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pukis Menul:
  1. Siapkan 500 gr tepung terigu
  2. Ambil 350 gr gulpas
  3. Gunakan 3 butir telur
  4. Siapkan 1 sc vanili
  5. Gunakan 500 ml santan, rebus, dinginkan
  6. Siapkan 100 gr margarin cair
  7. Ambil Bahan biang:
  8. Ambil 1/2 sc ragi instant
  9. Ambil 1 sdm gulpas
  10. Sediakan 1 sdm tepung terigu
  11. Sediakan 50 ml air hangat

Aromanya yang harum saat dipanggang pasti. Pukis Vanila Menul. suka sama pukis. beli cetakannya trus eksekusi deh . Pukis Menul resep bu Fatmah Bahalwan. Resep Pukis Empuk Lembut Menul Menul Anti Kempes.

Langkah-langkah membuat Pukis Menul:
  1. Bahan biang dicampur rata terlebih dahulu, diamkan selama 10-15 menit(kalau sudah keluar buih itu tandanya sudah aktif)
  2. Mix telur, gula dan vanili hingga mengembang.
  3. Setelah mengembang masukan bahan biang, mix sebentar dengan kec rendah.
  4. Selanjutnya masukan secara bergantian antara terigu dan santan, mix hingga rata.
  5. Terakhir masukan margarin cair, aduk rata lagi. Setelah itu diamkan selama 2 jam.
  6. Setelah 2 jam aduk2 adonan kemudian masukan adonan dalam cetakan lalu masak dengan api sedang. Setelah setengah matang masukan toping, lalu masak lagi sampai matang.
  7. Keluarkan pukis dari cetakan lalu olesi margarin.

Pukis ala pedagang bahannya sederhana tapi bikin orang ketagihan. Karena cara membuat adonan simpel dan lengkap dgn bahanya. Cocok untuk resep pedagang pukis. „Pukis" siekia malonaus pirmo įspūdžio kirpykloje ir susidraugauja su vaikais, kuriems iki šiol kirpimas buvo nuobodus ar net baisus. Linksmi ir profesionalūs „Pukio" meistrai stengsis rasti bendrą kalbą su. Resep dan Cara Membuat Kue Pukis Menul Taburan Keju Parut.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pukis Menul yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved