Resep 3. Pisang Durian Crispy Roll, Bikin Ngiler

Kenneth Parks   10/11/2020 12:32

3. Pisang Durian Crispy Roll
3. Pisang Durian Crispy Roll

Lagi mencari inspirasi resep 3. pisang durian crispy roll yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 3. pisang durian crispy roll yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 3. pisang durian crispy roll, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 3. pisang durian crispy roll enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Pisang Durian Crispy Roll Nevy pratiwi. Siapkan durian yang sudah terpisah dari biji. Roll Pisang Crispy merupakan makanan olahan berbahan dasar pisang dengan berbagai rasa atau toping.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 3. pisang durian crispy roll yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 3. Pisang Durian Crispy Roll menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 3. Pisang Durian Crispy Roll:
  1. Sediakan Pisang
  2. Gunakan 100 gr Durian
  3. Siapkan 20 buah Kulit lumpiah
  4. Ambil Keju cheddar
  5. Siapkan Gula pasir
  6. Sediakan Putih telur (untuk merekatkan)
  7. Ambil Minyak (untuk menggoreng)

Lihat juga resep Pisang gulung krispy enak lainnya! Sold by Special Supply and ships from Amazon Fulfillment. This hot steam carried the robust durian aroma making the fried durian taste even better than the natural fruit. Super Crispy PISANG GORENG (Banana Fritters)

Langkah-langkah menyiapkan 3. Pisang Durian Crispy Roll:
  1. Pisang dipotong memanjang menjadi 4bagian
  2. Siapkan durian yang sudah terpisah dari biji
  3. Ambil 1 lembar kulit lumpia, beri secukupnya durian dan pisang, beri gula dan keju parut, gulung lalu rekatkan ujungnya menggunakan putih telur
  4. Ulangi sampai semuanya habis,
  5. Panaskan minyak lalu goreng sampai kecoklatan, angkat dan sajikan.

PISANG CRISPY SELAI KEJU. pisang crispy dgn toping selai bisa request rasa (melon,blueberry,strwbeery,nanas)keju dan susu. PISANG CRISPY COKLAT OREO KEJU. pisang crispy toping coklat ,Oreo,keju. The dessert is served with a scoop of vanilla ice-cream, and the contrast in temperatures makes this extra shiok. Pisang Nugget Durian & Strawberry (slmix) Pisang Goreng Nugget satu lapis dengan dua toping Durian dan Strawberry yang nikmat. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Pisang Crispy Banana Seven - Johar Baru.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 3. pisang durian crispy roll yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved