Cara Gampang Membuat Banana Roll Crispy Anti Gagal

Dennis Stone   26/06/2020 03:38

Banana Roll Crispy
Banana Roll Crispy

Sedang mencari inspirasi resep banana roll crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal banana roll crispy yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Fold pastry sheet over bananas long side and roll up. Repeat with remaining bananas, pastry sheets and caramels. Sprinkle rolls with powdered sugar and drizzle with hot fudge sauce.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari banana roll crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan banana roll crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat banana roll crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Banana Roll Crispy memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Banana Roll Crispy:
  1. Gunakan Kulit Lumpia
  2. Gunakan Bahan isi :
  3. Gunakan 3 biji Pisang
  4. Ambil sesuai selera Mesis
  5. Ambil 1/2 sachet Susu Kental Manis
  6. Gunakan 1 sdt Gula (Bisa di tambah jika suka manis)

Combine almond butter with honey, mixing until creamy; set aside. SPREAD bananas with almond butter mixture and roll in granola mixture. Arrange each on a serving plate with a dollop of yogurt, adding berries and mint. If you are trying to avoid the oil in deep fried food, this is a good alternative.

Langkah-langkah menyiapkan Banana Roll Crispy:
  1. Membuat bahan isi. Siapkan pisang lalu hancurkan kasar (jangan terlalu lembut). Kemudian tambahkan SKM, gula, dan mesis aduk hingga tercampur rata.
  2. Siapkan kulit lumpia. Tambahkan bahan isi, kemudian gulung.
  3. Goreng dengan api sedang. Jika sudah berwarna kecoklatan angkat. Tambahkan parutan coklat selagi hangat (biar leleh leleh gitu).
  4. Taraaa… Yummy 🤤 mudah, simpel, dan ekonomis 🥰

It turned out crispy as delicious as the traditional popular banana snack. Turon (Banana Lumpia or Banana roll) is a Filipino snack that is made of slices of Saba banana rolled in brown sugar, wrapped in lumpia (spring roll) wrapper which is then fried. Grease and flour paper. (cooking spray works well for this) Stir together the flour, baking powder, baking soda, cinnamon, and salt in small bowl. Cool completely on wire rack, at least an hour. When cake is almost completely cooled, make the filling: beat cream cheese, powdered sugar, butter, and both extracts in small mixer bowl until smooth.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Banana Roll Crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved