Langkah Mudah untuk Membuat Drumstick Doughnuts Anti Gagal

John Montgomery   03/12/2020 09:53

Drumstick Doughnuts
Drumstick Doughnuts

Sedang mencari ide resep drumstick doughnuts yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal drumstick doughnuts yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

These smoky chicken drumsticks are so versatile and easy! I like to use applewood chips or other fruit woods, but maple is also a great choice. Letting the drumsticks air dry in the refrigerator overnight, combined with a higher smoking temperature, helps prevent rubbery skin that is common when smoking chicken.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari drumstick doughnuts, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan drumstick doughnuts yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat drumstick doughnuts sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Drumstick Doughnuts menggunakan 15 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Drumstick Doughnuts:
  1. Siapkan 325 gr terigu pro.sedang
  2. Gunakan 50 gr gula pasir
  3. Sediakan 1 butir telur ayam boleh telur bebek
  4. Ambil 1 sdt garam(klo me ½ sdt gegara bocil liat kok garamnya bnyk😂)
  5. Ambil 175 ml susu cair
  6. Gunakan 40 ml air putih
  7. Gunakan 1 1/2 sdm ragi instan
  8. Sediakan 50 gr mentega
  9. Siapkan 1/2 sdt vanilla
  10. Ambil Buttercream :
  11. Gunakan 100 gr mentega
  12. Siapkan 15 sdm gula halus
  13. Gunakan 2 sdm SKM
  14. Sediakan Sedikit garam
  15. Gunakan 1/2 sdt vanilla

But then every so often things get out of hand. This is normally because I'm in the right place at the wrong time. In a large bowl, combine soy sauce, oil, garlic, and lemon juice. Season with salt, pepper, and a pinch of red pepper flakes.

Cara menyiapkan Drumstick Doughnuts:
  1. Masukkan semua bahan kering, lalu tuang bahan basah ke bahan kering, air dan susunnya tuang dikit² trus uleni sampai stngh kalis, lalu beri mentega, uleni sampai kalis elastis
  2. Lalu didiamkan -+30-45 menit sesuaikan suhu dapur masing²
  3. Lalu stlh ngembang, kempiskan lalu bagi mnjd 14 bagian, lalu bentuk tusuk dg tusuk sate bentuk paha ayam, klo sdh diamkan lagi -+10-15menit
  4. Panaskan minyak, lalu stlh minyak bener² panas masukkan donat nya, balik nya 1x aja yaa, pake api sedang cenderung kecil, stlh semua matang dinginkan
  5. Kita buat buttercream : mixer semua bahan cream nya, lalu mixer sampai putih, lembut, halus
  6. Lalu lanjut beri topping donatnya oles dgn buttercream lalu taburi meses.Siap disajikan😉
  7. Selamat Mencoba☺ - 💖Happy Cooking💖

Add drumsticks and toss to coat. Knead any scraps together and punch out more doughnuts or holes. Drumstick Doughnuts at Lee's Chicken and Donuts. Food Network posted an episode of Food Network Finds. Doughnut Recipes Muffin Recipes Pumpkin Bread Recipes.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Drumstick Doughnuts yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved